BerandaBerita UtamaKabag TU Kanwil Kemenag Banten Iwan Falahudin Hadiri Wisuda Siswa MTs Plus...

Kabag TU Kanwil Kemenag Banten Iwan Falahudin Hadiri Wisuda Siswa MTs Plus Asy-Syukriyah Kota Tangerang

TANGERANG – Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama / Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Banten, Iwan Falahudin, menghadiri dan memberi sambutan pada acara Wisuda dan Tahfidzul Qur’an Siswa MTs Plus Asy-Syukriyah di Hotel Horison GWR / Great Western Resort, Kota Tangerang. Sabtu, (8/6/24).

Iwan Falahudin, yang juga menjabat sebagai Pelaksana Harian / PLH Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang, dalam sambutannya mengatakan bahwa Lembaga Yayasan Pendidikan Islam Asy-Syukriyah adalah salah satu tempat pendidikan terbaik di Kota Tangerang. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas undangan yang diberikan. Diiringi harapan bahwa Yayasan Asy-Syukriyah akan terus berkembang dan berjaya hingga akhir zaman.

Ungkapan terima kasih itu terutama disampaikan kepada:

  1. Direktur Pendidikan, H. Fadli Roby, Lc.
  2. Wakil Direktur Pendidikan, H. Ahmad Yazid, S.Si.
  3. Kepala MTs Plus, Matali Firmansyah, S.Ag.
  4. Manajer Pembinaan Karakter, Neviriyanti, M.Pd.
  5. Komite MTs Plus, Rini Wahyuni, S.Kom.
  6. Para dewan guru.
  7. Para wali murid.
  8. Para panitia.
  9. Seluruh pihak terkait lainnya.

Selanjutnya, ungkapan penghargaan juga disampaikan kepada seluruh siswa yang sudah mampu menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan dari awal hingga akhir, terutama kepada para siswa yang berhasil meraih predikat akademik terbaik yaitu:
A. Bidang Tahfidzul Qur’an:

  1. Dzihaz Wingky, juz 30.
  2. Keiko Faheema, juz 29.
  3. Humayra, juz 27.

B. Prestasi Akademik,

  1. Anggun Leony.
  2. Septian Anggara Putra.

Iwan Falahudin, yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Halal Provinsi Banten, menyatakan bahwa salah satu misi Mts Plus Asy-Syukriyah adalah mencetak manusia unggul, maka keunggulan itu harus memiliki ciri, diantaranya adalah kemampuan untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, dan bekerja tuntas.

Direktur pendidikan Fadli Roby, Lc. menyatakan bahwa salah satu prinsip manajemen Yayasan Asy-Syukriyah adalah dari keluarga, oleh profesional, dan untuk masyarakat. Fadli berharap prinsip ini dapat menjadi pijakan yang kuat dalam rangka mengembangkan kekuatan organisasi.

Baca Juga:  Pemkab Tangerang Gelar Salat Idul Adha: Membangun Kebersamaan dan Kesetiakawanan Sosial

Wakil direktur pendidikan Ahmad Yazid, S.Si. yang dipercaya untuk mengelola aspek manajemen juga berharap agar pihak pengelola pendidikan dapat terus meningkatkan kualitasnya dari waktu ke waktu.

Kepala MTs Plus Asy-Syukriyah Matali Firmansyah, S.Ag. mengungkapkan bahwa hasil yang diperoleh hingga saat ini adalah berkat arahan para pimpinan yayasan, dorongan para wali murid, kerja keras para dewan guru, kerjasama seluruh pegawai, dan doa dari semua pihak.

Selanjutnya Iwan Falahudin sebagai tokoh nomor dua di Kanwil Kemenag Provinsi Banten mengharapkan agar Yayasan Asy-Syukriyah dapat mengembangkan sayapnya ke seluruh kabupaten kota yang ada di Provinsi Banten.

(red)

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments