BerandaBerita UtamaInovasi Pelayanan Biro SDM Polda Banten, Psikologi Menyapa Raih Anugerah Presisi Award...

Inovasi Pelayanan Biro SDM Polda Banten, Psikologi Menyapa Raih Anugerah Presisi Award Lemkapi

SERANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) menganugerahkan Presisi Award kepada Biro SDM Polda Banten atas inovasi program Psikologi menyapa bertempat di ruang kerja Karo SDM Polda Banten pada Selasa (12/12).

Kegiatan dipimpin Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan diterima oleh Kabagops Biro SDM Polda Banten AKBP Rumekso didampingi Kabagbinkar Biro SDM Polda Banten AKBP Atot serta personel lainnya.

Dalam sambutanya Karo SDM Polda Banten melalui Kabagpsi Biro SDM Polda Banten menyampaikan terima kasih kepada Lemkapi, “Saya mewakili Bapak Karo SDM mengucapkan terima kasih kepada Lemkapi yang telah memberikan Presisi Award dan penghargaan terhadap Biro SDM Polda Banten Penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi kami Biro SDM Polda Banten untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan internal personel Polri,” kata Rumekso.

Dr. Edi Saputra Hasibuan mengatakan penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi Biro SDM Polda Banten. “Hari ini Lemkapi memberikan penghargaan Presisi Award kepada Biro SDM Polda Banten atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam meningkatkan pelayanan dan pembinaan personel Polda Banten,” ucap Edi.

Edi mengatakan Biro SDM Polda Banten khususnya Bagpsi memiliki beberapa inovasi yang berguna untuk meningkatkan kepedulian terhadap personel. “Inovasi Psikologi menyapa merupakan salah satu inovasi Biro SDM Polda Banten dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap personel yang memiliki permasalahan dengan membuka layanan hotline service psikologi, konseling online dan psikoedukasi terhadap personel yang mudah, murah, dan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun,” kata Edi.

Edi menjelaskan hal ini merupakan wujud nyata dalam upaya mewujudkan SDM unggul. “Kinerja Biro SDM Polda Banten ini merupakan wujud nyata dalam upaya mewujudkan SDM unggul sebagai implementasi dan program Kapolri dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan,” jelas Edi.

Dengan mendapatkan penghargaan ini, besar harapan Edi, Biro SDM Polda Banten terus meningkatkan pelayanan ke personel dan terus menaikkan kepercayaan publik ke institusi Polri. “Mengapresiasi seluruh jajaran yang sudah bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat dan personel, Ini harus dipertahakan, agar Polri semakin dipercaya masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  IPARI Provinsi Banten: Merayakan Hari Lahir dengan Aksi Lingkungan dan Moderasi Beragama

(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments