BerandaSeputar BantenKabag TU Kanwil Kemenag Banten Buka Acara Bimtek Pelaporan Kinerja

Kabag TU Kanwil Kemenag Banten Buka Acara Bimtek Pelaporan Kinerja

SERANG – Sebuah acara penting telah berlangsung di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Banten, Kamis (16/5/24). Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kanwil Kemenag Banten, Iwan Falahudin, bersama dengan Noviyanti Jumrotin, Suryadi, dan seluruh Tim Ortala Kanwil Kemenag Prov. Banten, telah menerima kunjungan kerja dari Biro Ortala/Organisasi Tata Laksana Kementerian Agama Republik Indonesia.

Delegasi dari Biro Ortala Kementerian Agama Pusat ini terdiri dari Joko Sutaryo, Astiyan Widiatmoko, dan Musarofah. Mereka bertiga datang dengan tujuan utama untuk melakukan monitoring, evaluasi, pendampingan, dan bimbingan teknis pelaporan kinerja melalui aplikasi SIPKA/Sistem Informasi Performa Kementerian Agama.

Dalam sambutannya, Iwan Falahudin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Biro Ortala Kementerian Agama Pusat atas perhatian dan kepeduliannya kepada Tim Ortala Kementerian Agama di Provinsi Banten. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah hadir, baik secara langsung maupun secara online.

Iwan Falahudin berharap bahwa acara ini dapat diikuti dengan sebaik-baiknya oleh semua peserta. Menurutnya, bagus tidaknya sebuah organisasi dapat dilihat dari tiga aspek utama: Perencanaan, Pelaksanaan, dan Pelaporan. Aspek pelaporan ini adalah yang sedang diupayakan untuk dapat segera dilakukan secara berkala setiap triwulannya.

Acara ini merupakan langkah penting dalam upaya peningkatan kinerja dan efisiensi organisasi. Dengan adanya bimbingan teknis ini, diharapkan pelaporan kinerja melalui aplikasi SIPKA dapat dilakukan dengan lebih baik dan efisien, sehingga dapat memberikan gambaran yang akurat tentang kinerja organisasi. Ini tentunya akan sangat membantu dalam proses pengambilan keputusan dan peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat.

(her/red)

Baca Juga:  Al Muktabar Tandatangani Pakta Integritas Penegakan Hukum Perusahaan Pertambangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments