BerandaSosialPT Arfana Land Group: Membangun Generasi Muda Melalui Lapangan Futsal Gratis dan...

PT Arfana Land Group: Membangun Generasi Muda Melalui Lapangan Futsal Gratis dan Meraih Prestasi di Industri Properti

PANDEGLANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Dalam upaya untuk mendukung pengembangan minat dan bakat generasi muda, khususnya di bidang olahraga, pengembang perumahan Grand Arfana (PT Arfana Land Group) telah memberikan bantuan berupa sewa lapangan futsal gratis selama satu tahun kepada pemuda di Kampung Kadu Kanas, Desa Sukasari, Kecamatan Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang pada hari Selasa (30/01/2024).

Muhamad Nurayat, yang mewakili pengembang, menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar. “Sesuai arahan dari pimpinan, kita menyewakan lapangan futsal ini selama satu tahun penuh untuk para pemuda di Kampung Kadu Kanas. Kami berharap ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Ini bukanlah kali pertama PT. Arfana Land Group memberikan bantuan kepada masyarakat. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang properti, mereka telah memberikan banyak kontribusi sosial kepada masyarakat sekitar.

Selain itu, PT Arfana Land Group telah meraih prestasi yang membanggakan sebagai pengembang bisnis properti. Melalui program BUMN Untuk Negeri, mereka telah menerima penghargaan dari Bank BTN Syariah atas pencapaian realisasi tertinggi pembiayaan KPR Subsidi Wilayah Kabupaten Pandeglang dan peringkat kedua terbaik atas penyelesaian dokumen KPR Subsidi Wilayah Kabupaten Pandeglang 2022.

Terbaru, PT. Arfana Land Group pada tahun 2024 ini masuk dalam 10 besar terbaik sebagai pengembang bisnis perumahan di Provinsi Banten yang digelar oleh Realestate Indonesia.

*akb/red

Baca Juga:  Bantu Arsya, Balita Tak Bisa Bergerak Akibat Sakit Syaraf

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments