BerandaBerita UtamaPerubahan Struktural di Kejaksaan Tinggi Banten: Pejabat Baru Dilantik dan Siap Mengemban...

Perubahan Struktural di Kejaksaan Tinggi Banten: Pejabat Baru Dilantik dan Siap Mengemban Amanah

SERANG – Dr. Didik Farkhan Alisyahdi, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, telah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat eselon II dan III di Kejaksaan Tinggi Banten. Senin, (10/6/24). Acara tersebut berlangsung di Aula Kejaksaan Tinggi Banten.

Yuni Daru Winarsih, SH.M.Hum telah dilantik sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang baru, menggantikan Ahelya Abustam, SH.MH. Ahelya Abustam akan dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi DI Yogyakarta.

Berikut adalah pejabat eselon III yang telah dilantik oleh Dr. Didik Farkhan Alisyahdi, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten:

  1. Dyah Ambarwati, SH.MH, sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Tinggi Banten.
  2. Dr. Ema Siti Huzaemah Ahmad, SH.MH, sebagai Kepala Bagian Tata Usaha di Kejaksaan Tinggi Banten.
  3. Lulus Mustofa, SH.MH, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Serang.
  4. Apsari Dewi, SH., LLM., Ph.D, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan.
  5. Aco Rahmadi Jaya, Sh.MH, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang.

Dalam pidatonya, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten menyatakan bahwa rotasi dan pergantian jabatan ini diperlukan untuk memastikan Kejaksaan tetap kuat, solid, dan siap menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks.

“Saya berharap pejabat baru yang dilantik dapat segera menjalankan tugasnya, menjaga amanah dan menjaga nama baik kejaksaan, sesuai dengan pesan Jaksa Agung RI,” ujarnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten juga berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat segera menjalankan tugasnya, menjaga amanah dan menjaga nama baik kejaksaan.

“Semoga penempatan Anda di posisi baru dapat memberikan nilai tambah dan bermanfaat bagi penataan, perbaikan dan penyempurnaan guna kemajuan lembaga kita dan khususnya Kejaksaan Tinggi Banten,” tambahnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang mendapat promosi dan mutasi di tempat lain atas pengabdiannya dan kerjasama yang baik selama bertugas dalam upaya membangun kepercayaan publik melalui penegakan hukum serta kerja kerasnya di lingkungan Kejaksaan Tinggi Banten.

Baca Juga:  Pemkot Tangerang Intensifkan Upaya Penurunan Stunting melalui Skrining dan Kolaborasi Multi-Pihak

“Saya, atas nama Kepala Kejaksaan Tinggi Banten dan seluruh warga adhyaksa Kejaksaan Tinggi Banten, mengucapkan selamat, semoga sukses dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya,” pungkasnya.

(red)

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments