BerandaBerita UtamaKerusakan Jalan di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang : Warga Menyerukan Tindakan Perbaikan...

Kerusakan Jalan di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang : Warga Menyerukan Tindakan Perbaikan dari Pihak Berwenang

SERANG – Akses ke tiga kampung di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, yaitu Kampung Cikuya, Cianjur, dan Kampung Sebelah, menghadapi kerusakan parah. Kerusakan ini telah berlangsung selama periode waktu yang cukup lama tanpa ada upaya perbaikan yang berarti dari pihak yang berwenang.

Seorang warga setempat bernama Amir mengungkapkan kekecewaannya terhadap kondisi jalan yang semakin memburuk, yang menghambat aksesibilitas dan mobilitas sehari-hari. Pengguna jalan, terutama mereka yang tinggal di sekitar area tersebut, merasa terbebani dengan kondisi jalan yang semakin terkikis oleh waktu.

“Telah banyak suara dan harapan yang disampaikan oleh warga kepada pemerintah terkait. Mereka meminta agar jalan ini diperbaiki, mengingat betapa pentingnya akses yang lancar untuk mendukung aktivitas ekonomi dan sosial masyarakat di sekitar Desa Sindangsari,” ujar Amir pada hari Sabtu, (1/6/2024).

Foto kerusakan jalan di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang,

Mengingat dampak negatif yang ditimbulkan oleh kerusakan jalan ini, Amir dengan tulus meminta kepada pihak yang berwenang untuk segera mengambil tindakan yang diperlukan.

“Kami, sebagai masyarakat Kampung Cikuya, berharap agar pemerintah segera merespons dan mengambil langkah-langkah perbaikan yang diperlukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran transportasi di wilayah kami,” ungkapnya.

“Kami semua berharap agar perbaikan jalan segera dilakukan demi kesejahteraan dan kemajuan wilayah Desa Sindangsari serta untuk kesejahteraan masyarakat yang berada di sekitarnya,” tambahnya.

Semoga suara masyarakat didengar dan tindakan konkret segera dilakukan untuk mengatasi masalah kerusakan jalan yang melanda wilayah tersebut.

(has/red)

Baca Juga:  Kanwil Kemenag Banten Ngobrol Santai Bareng Inspektur Jenderal Faisal Ali Hasyim
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments