BerandaBerita UtamaKabag TU Kanwil Kemenag Banten Lepas Jamaah Haji Kloter 41 Kota Tangerang

Kabag TU Kanwil Kemenag Banten Lepas Jamaah Haji Kloter 41 Kota Tangerang

TANGERANG – Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kabag TU) Kanwil Kemenag Provinsi Banten, Iwan Falahudin, yang juga menjabat sebagai Pelaksana Harian (PLH) Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang, bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Tangerang, melepas keberangkatan calon jamaah haji kloter 41. Sejumlah 440 orang berangkat dari area Pemkot dan Masjid Al-A’zhom Kota Tangerang tepat setelah sholat magrib berjamaah.

Suasana haru dan penuh doa mengiringi keberangkatan 12 mobil bis yang membawa para calon jamaah haji tersebut. Lantunan talbiyah dan tangis haru para keluarga yang ditinggalkan menjadi saksi bisu momen bersejarah ini.

Dalam sambutannya, Iwan Falahudin mengungkapkan harapannya kepada para calon jamaah haji. “Kami berharap para jamaah berangkat dalam keadaan sehat wal-afiat, dan kembali ke tanah air lagi, juga dalam keadaan sehat dan disertai gelar haji mabrur,” ujar Iwan. Rabu, (29/5/24).

Iwan Falahudin menekankan pentingnya kesehatan dan keselamatan para jamaah haji selama perjalanan ibadah mereka. Ia berdoa agar mereka semua dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan kembali dengan selamat.

Pelepasan ini menjadi simbol komitmen dan dukungan pemerintah Kota Tangerang terhadap warganya yang akan menunaikan ibadah haji. Ini juga menjadi bukti nyata dari upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam hal penunaian ibadah haji.

(her/red)

Baca Juga:  Pelantikan dan Kolaborasi Baru: M. Agus Mulyana Terpilih Sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tanggerang 2024-2027
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments