BerandaBerita UtamaWakapolda Banten Pimpin Pembukaan Lomba Debat Hukum, Fokus pada Isu Penegakan Hukum...

Wakapolda Banten Pimpin Pembukaan Lomba Debat Hukum, Fokus pada Isu Penegakan Hukum dan Hoax

SERANG – Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif, Wakapolda Banten, memimpin pembukaan Lomba Debat Hukum pada Senin (27/05). Lomba ini diikuti oleh perwakilan dari mahasiswa fakultas hukum di wilayah Banten dan mengusung tema Permasalahan penegakan hukum oleh Polri serta isu Restorative Justice sistem dan penyebaran Hoax yang menyebabkan kegaduhan.

Dalam sambutannya, Wakapolda Banten menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut.

“Tujuan dari lomba debat hukum ini adalah untuk menyeleksi perwakilan dari Polda Banten yang akan dilombakan pada tingkat pusat pada tanggal 6 Juni nanti,” ungkapnya.

Wakapolda Banten juga mengapresiasi kegiatan lomba debat hukum tersebut. “Saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan lomba debat hukum yang dilaksanakan oleh Bidkum Polda Banten.

Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjadi media bagi para mahasiswa, sebagai calon pemimpin masa depan, untuk menanggapi dan memberi pandangan terhadap situasi, kondisi dan dinamika hukum yang terjadi saat ini,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Sabilul menyampaikan harapannya terkait pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta yang akan tampil. Tentunya, dukungan dan apresiasi untuk rekan-rekan semua. Kecerdasan dan semangat yang tinggi harus dimiliki oleh setiap mahasiswa fakultas hukum. Selamat berdebat,” tutupnya.

(red)

Baca Juga:  Diskominfosatik Kabupaten Serang Siap Bentuk Kelompok Informasi Masyarakat di 29 Kecamatan dan 326 Desa
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments