BerandaTravelPantai Bugel Banten: Surga Tersembunyi di Kabupaten Pandeglang

Pantai Bugel Banten: Surga Tersembunyi di Kabupaten Pandeglang

PANDEGLANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Pantai, dengan angin sepoi-sepoi dan pemandangan indahnya, selalu menjadi tempat yang sempurna untuk melepas penat setelah seminggu bekerja. Salah satu pantai yang menawarkan keindahan seperti ini adalah Pantai Bugel Banten, yang terletak di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pantai Bugel Banten, juga dikenal sebagai Bugel Beach Mega Camara, menawarkan garis pantai yang indah dengan pasir putih yang berpadu dengan karang. Pantai ini memiliki lokasi yang unik karena letaknya yang tersembunyi. Kamu akan melewati hutan dan tanah sebelum akhirnya menemukan pantai yang indah ini.

Berbeda dengan pantai lainnya yang umumnya dipenuhi pohon kelapa, Pantai Bugel Banten menawarkan hamparan rumput hijau di setiap bibir pantai yang bercampur dengan batu karang. Tempat ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan. Anak-anak akan sangat senang karena bisa bermain air atau pasir yang ada di bibir pantai ini.

Foto via Instagram/wardahasyarqiyah_

Bagi kamu yang ingin berkemah, Pantai Bugel Banten juga sangat cocok. Pemandangan malamnya yang menawan akan membuat pengalaman berkemahmu semakin tak terlupakan. Kamu bisa mendirikan tenda secara gratis dan tidak ada batasan waktu untuk berkunjung. Jangan khawatir tentang makanan, karena di sana juga terdapat warung yang menjual berbagai makanan dan minuman ringan.

Untuk mencapai Pantai Bugel Banten, kamu akan membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari Pandeglang melewati Tanjung Lesung dan Pantai Batu Hideung. Kondisi jalan menuju lokasi masih cukup bagus dan tanpa kendala. Setelah sampai di gerbang pintu masuk, kamu hanya perlu waktu sekitar 5-10 menit untuk mencapai bibir pantai.

Harga tiket masuk untuk pengunjung pantai ini mulai dari Rp 10.000,00. Pantai ini buka selama 24 jam, jadi kamu bisa menikmati keindahan pantai ini kapan saja.

Baca Juga:  Revitalisasi Pertanian Kopi di Gunung Karang: Bangun Ekosistem Pertanian dan Bisnis Berkelanjutan

Jadi, jika kamu sedang mencari tempat untuk menghabiskan akhir pekanmu, Pantai Bugel Banten bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan lupa untuk mengajak teman, keluarga, atau pasanganmu untuk menikmati keindahan surga tersembunyi ini.

(her/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments