BerandaBerbagiSENYUM BAHAGIA YATIM DAN DUAFA DESA TERIMA SANTUNAN DARI YBM PLN UID...

SENYUM BAHAGIA YATIM DAN DUAFA DESA TERIMA SANTUNAN DARI YBM PLN UID BANTEN

PANDEGLANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Menjelang Idul Fitri 1445 H. Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Banten salaurkan ratusan paket bantuan sosial di aeluruh pelosok Banten. salah satunya di Kp. Cilaja, Kec. Majasari, Kab. Pandeglang. sebajak 100 orang menerima manfaat dari program ini diantaranya 80 Duafa dan 20 Anak Yatim. Sabtu, 6 April 2024. 

Uuf Mudawiyah, Salah satu relawan yang ditugaskan untuk menyalurkan bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada YBM PLN yang telah memercayai dirinya sebagai relawan untuk menyalurkan bantuan tersebut. meneurutnya ini menjadi pengalaman yang luar biasa. sehingga bisa turut merasakan antusias dan kebahagiaan masyarakat

“Terimakasih kepada YBM PLN UID banten yang sudah mempercayai relawan untuk penyaluran bantuan terutama kepada saya untuk di KP. Cilaja, Kec. Majasari, Kab. Pandeglang. Sehingga ini menjadi pengalaman yang sangat bermanfaat bertemu dengan warga di lapangan langsung, melihat antusias masyarakat yang MasyaAllah  bahagia” ucapnya. 

Selain Itu, Ucapan terimakasih juga hadir dari warga yang di wakilkan oleh Ketua RT setempat yakni bapak Fadil, beliau  berterimakasih kepada YBM PLN UID BANTEN yang sudah mau membantu warga di kp. Cilaja, Kec. Majasari, Kab. Pandeglang, dirinya juga berharap semoga YBM PLN UID Banten diberikan keberkahan, kelancaran serta kesehatan untuk para pengurus, amil dan muzaki sehingga terus dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di luar sana

“Saya Mewakili warga mengucapkan terimakasih atas bantuan dari YBM PLN UID BANTEN untuk warga di kp. Cilaja, kec. Majasari, kab. Pandeglang, semoga YBM PLN UID Banten diberikan keberkahan, kelancaran serta kesehatan untuk para pengurus, amil dan muzaki sehingga terus dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di luar sana” kata Fadil saat diwawancarai.

Baca Juga:  Polda Banten Laksanakan Peliputan Kesiapan Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadapi Pemilu 2024

*red-Mer

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments