BerandaKulinerGastronomi Tak Terbatas di Tangerang: 5 Destinasi Makanan yang Harus Dicoba!

Gastronomi Tak Terbatas di Tangerang: 5 Destinasi Makanan yang Harus Dicoba!

TANGERANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Tangerang memang surganya pencinta kuliner, terutama bagi yang mencari tempat makan all you can eat. Namun, dari sekian banyak pilihan, kami telah mengumpulkan lima destinasi terbaik yang wajib Anda kunjungi untuk memuaskan dahaga dan mengisi perut yang lapar.

Setiap tempat makan yang kami rekomendasikan tidak hanya menawarkan menu yang lezat, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan harga yang terjangkau, Anda akan bisa menikmati hidangan-hidangan istimewa yang pasti akan mengenyangkan dan memanjakan selera Anda.

Berikut adalah lima tempat makan all you can eat di Tangerang yang patut Anda coba:

1. Sogogi Shabu & Grill
Jika Anda menginginkan shabu-shabu dengan harga terjangkau dan rasa yang menggugah selera, Sogogi Shabu & Grill adalah tempatnya. Jangan lewatkan regular beef shabu yang gurih dengan harga Rp89 ribu per porsi atau premium beef shabu seharga Rp119 ribu. Kunjungi mereka di Jl. Kisamaun No. 49, Sukasari.

2. Onokabe
Nikmati ragam daging ayam, sapi, dan seafood berkualitas di Onokabe. Dengan tiga paket menu all you can eat yang tersedia, Anda bisa menikmati hidangan lezat mulai dari Rp134 ribu hingga Rp144 ribu untuk orang dewasa, dan Rp89 ribu untuk anak-anak. Alamatnya di Jl. Alam Utama No. 26, Pakulonan.

3. Shabuyaki
Rasakan sensasi shabu-shabu yang tak kalah menggugah selera di Shabuyaki. Dengan harga mulai dari Rp55 ribu hingga Rp85 ribu per porsi, Anda bisa menikmati hidangan lezat di lokasi yang strategis dengan fasilitas lengkap. Temukan mereka di Jl. Pamulang Permai Blok AX 24 No. 1-2, Pamulang Barat.

4. Manse Korean Grill
Para pecinta masakan Korea pasti tidak boleh melewatkan Manse Korean Grill. Dari bulgogi hingga bibimbap, nikmati hidangan khas Korea dengan harga mulai dari Rp65 ribu hingga Rp109 ribu. Kunjungi mereka di Jl. Kelapa Gading Selatan, Pakulonan Barat.

Baca Juga:  Es Buntin: Menikmati Legenda Es Serut di Tangerang

5. Gyu-Kaku
Gyu-Kaku menawarkan pengalaman makan all you can eat yang tak terlupakan dengan beragam hidangan, meskipun harganya sedikit lebih tinggi. Dengan harga mulai dari Rp159 ribu hingga Rp429 ribu, Anda bisa menikmati hidangan lezat di Jl. NN No. 40, Pakulonan.

Jadi, jangan ragu untuk menjajaki ragam rasa yang ditawarkan oleh lima tempat makan all you can eat di Tangerang ini. Selamat menikmati kuliner yang menggugah selera! ***

(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments