BerandaEntertainmentNetflix Rilis Deretan Film Menarik di Bulan Juni 2024: Dari Thriller hingga...

Netflix Rilis Deretan Film Menarik di Bulan Juni 2024: Dari Thriller hingga Drama Romantis, Ini Daftar Lengkapnya!

SERANG – Netflix, sebagai platform streaming film yang terus-menerus memperbarui tayangannya setiap bulan, menawarkan berbagai jenis konten, mulai dari film, serial drama, anime, pertunjukan langsung, hingga dokumenter dan biografi tokoh terkenal.

Pada bulan Juni 2024, Netflix akan merilis sejumlah film baru. Beberapa di antaranya sangat dinanti-nantikan dan sayang untuk dilewatkan.

Film-film tersebut mencakup berbagai genre, termasuk thriller, misteri, aksi, dan drama romantis. Berikut adalah ringkasan informasi tentang film-film Netflix yang direkomendasikan untuk bulan Juni 2024.

Daftar Film Netflix untuk bulan Juni 2024:

  1. Under Paris (5 Juni): Film ini berlatar belakang musim panas 2024, ketika Paris menjadi tuan rumah Kejuaraan Triathlon Dunia di Sungai Seine untuk pertama kalinya. Sophia, seorang ilmuwan jenius, diberitahu oleh Mika, seorang aktivis lingkungan muda, bahwa ada hiu besar yang berenang jauh di dalam sungai. Untuk mencegah pertumpahan darah di pusat kota, mereka harus bergabung dengan Adil, komandan polisi sungai Seine.
  2. How to Rob a Bank (5 Juni): Film dokumenter kriminal ini disutradarai dan diproduksi oleh Stephen Robert Morse dan Seth Porges. Film ini menceritakan tentang seorang pemberontak karismatik di Seattle pada tahun 1990-an yang melakukan serangkaian perampokan bank yang belum pernah terjadi sebelumnya.
  3. Baki Hanma vs Kengan Ashura (6 Juni): Bagi penggemar Anime, film ini layak ditonton di Netflix pada tanggal 6 Juni mendatang. Film ini akan menjadi pertarungan pamungkas antara petarung terberat dari “Baki Hanma” dan “Kengan Ashura” yang bertarung dalam persilangan seni bela diri dahsyat dengan pukulan keras yang belum pernah terjadi sebelumnya.
  4. Hit Man (7 Juni): Film ini terinspirasi dari kisah nyata Texas Monthly oleh Skip Hollandsworth. Film bergenre noir, komedi, dan thriller ini menceritakan tentang seorang profesor yang memiliki bakat terpendam sebagai pembunuh bayaran palsu. Dia menggunakan identitas palsu untuk menjebak penjahat ke kantor polisi setempat. Namun, dia tiba-tiba menemukan jodohnya pada seorang klien yang berhasil mencuri hatinya.
  5. Ultraman: Rising (14 Juni): Film animasi ini menceritakan tentang Ken Sato, pemain bisbol superstar yang kembali ke Jepang untuk menjadi pahlawan terbaru yang menyandang jubah Ultraman. Rencana Ken Sato menjadi kacau ketika dia terpaksa membesarkan monster kaiju yang baru lahir. Monster kecil tersebut merupakan keturunan musuh terbesarnya, namun harus dia rawat seperti anaknya sendiri. Sato juga harus menghadapi hubungannya dengan ayahnya yang terasing dan skema Angkatan Pertahanan Kaiju.
  6. Trigger Warning (21 Juni): Film yang dibintangi oleh Jessica Alba, Mark Webber, dan Anthony Michael Hall ini menceritakan tentang seorang komando Pasukan Khusus wanita yang terampil. Dia harus mengambil alih kepemilikan bar ayahnya, setelah sang ayah tiba-tiba meninggal dunia. Tak lama setelah itu, dia pun mendapati dirinya berselisih dengan geng kekerasan yang merajalela di kampung halamannya.
  7. Ali Topan (21 Juni): Ali Topan menjadi salah satu film Indonesia yang akan tayang di Netflix Juni 2024. Film ini menceritakan tentang Ali Topan yang memilih menghabiskan waktunya di jalanan Blok M dan Art Stall di bawah bimbingan Opung Brotpang. Pertemuan Ali dengan Anna Karenina, putri seorang keluarga pebisnis properti ternama, menambah warna kehidupan pemuda tersebut. Namun, hubungan mereka ditentang keras oleh orang tua Anna. Hal itu membuat Ali dan Anna memutuskan untuk memulai petualangan baru, melintasi jalanan di pulau Jawa untuk mencari masa depan. Sayangnya, perjalanan mereka tidak akan mudah.
  8. Drawing Closer (27 Juni): Film Jepang ini menceritakan tentang seniman berbakat bernama Akito Hayasaka. Suatu hari, dia diberi tahu bahwa dia hanya punya satu tahun lagi untuk hidup setelah ditemukan tumor di jantungnya. Akito Hayasaka tidak mengungkapkan emosinya atas diagnosisnya. Suatu hari, di rooftop rumah sakit, Akito Hayasaka bertemu wanita bernama Haruna Sakurai yang sedang melukis. Haruna Sakurai memberitahunya bahwa dia hanya punya waktu setengah tahun untuk hidup. Akito Hayasaka pun tertarik pada perempuan itu, tapi dia tidak menceritakan kondisinya yang juga memburuk.
  9. A Family Affair (28 Juni): Film bergenre komedi romantis ini mengangkat kisah cinta tak terduga yang memicu konsekuensi lucu bagi seorang wanita muda, ibunya, dan bosnya. Mereka harus bergulat dengan komplikasi antara cinta, seks, dan identitas. Adapun film ini dibintangi oleh Joey King, Zac Efron, dan Nicole Kidman.
Baca Juga:  Dari Mobil Mewah ke Toyota Innova: Transformasi Hidup Sule dalam Menghadapi Realitas dan Prioritas

(red)

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments