BerandaOlahragaIni Dia Cafe di Serang, Yang Bisa Kamu Jadikan Tempat Nobar Timnas...

Ini Dia Cafe di Serang, Yang Bisa Kamu Jadikan Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Australia

- Advertisement -

DISTRIKBANTENNEWS.COM – Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan berat di babak 16 besar Piala Asia 2024. Mereka akan bertemu dengan Australia, juara Grup B, di Stadion Jassim Bin Hamad, Al Rayyan, Qatar, Minggu (28/1/2024) pukul 18.30 WIB.

Meski diunggulkan, Australia tidak boleh meremehkan Indonesia, yang berhasil lolos sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik dari enam grup. Ini adalah sejarah pertama bagi Garuda, yang selalu tersingkir di babak penyisihan grup dalam lima kali partisipasi sebelumnya.

Bagi para pendukung Timnas Indonesia yang berada di Serang, berikut tempat yang direkomendasikan untuk menonton bareng atau nobar pertandingan ini. Berikut tempatnya:

  • Teater Koffie di Jl. Raya perjuangan no 77, kp katulisan, RT.001/RW.007, Kasemen, Serang City, Banten, Serang, 42117. Teater Koffie Serang merupakan sebuah Teater Koffie memiliki 2 area yakni indoor dan outdoor yang luas. Area outdoor cocok untuk jadikan tempat nobar kamu dengan sorak-sorai dan yel-yel dari para suporter.
Foto via Instagram/dzais_

Eits tapi tunggu dulu, kamu ga bisa langsung datang begitu saja untuk nobar, pastikan kamu menghubungi dahulu ke pihak Cafe, coba booking dahulu ya ke pihak Cafe tersebut.

*her/red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA TERKINI

- Advertisment -

Recent Comments