BerandaUncategorizedDandim 0602/Serang Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Dan PNS

Dandim 0602/Serang Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Dan PNS

SERANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Mengawali tugasnya,  Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) memberikan pengarahan melalui kegiatan Jam Komandan, yang diikuti oleh seluruh Prajurit Dan PNS Jajaran Kodim 0602/Serang, bertempat di Lapangan Upacara Fatahillah Makodim 0602/Serang Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Selasa (31/10/2023).

Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) dalam arahannya tersebut menyampaikan bahwa, ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan setelah resmi menjabat sebagai Dandim 0602/Serang, pada Senin kemarin 30 Oktober 2023. Tentunya kepada seluruh anggota tetap melaksanakan tugas pokoknya, sesuai dengan tanggung jawab masing-masing.

“Dari dulu Handphone kami selalu aktif selama 24 jam, sehingga dapat memudahkan seluruh anggota saat melaksanakan pelaporan apapun. Seandainya ada kendala atau permasalahan yang terjadi di wilayah Koramil manapun, kami minta segera dilaporkan secepat mungkin pada kesempatan pertama,” ungkapnya.

Lanjutnya kepada seluruh Babinsa Kodim 0602/Serang, agar melaksanakan tugas pembinaan teritorial, dengan sebaik mungkin sesuai dengan tugas yang telah diberikan pimpinan. Terima kasih karena selama ini seluruh prajurit dan PNS, sudah menunjukkan loyalitas dan kinerja yang luar biasa. Dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), juga pengabdian kepada seluruh masyarakat.

“Terakhir kami mengingatkan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga netralitas TNI, mengingat saat ini kita akan memasuki pesta demokrasi yaitu Pemilihan Umum (Pemilu), pada Tahun 2024 mendatang. Kami akan selalu siap mendukung, suksesnya pelaksanaan Pemilu tersebut,” tegasnya.

Sumber : Pendim 0602/Serang
Penyunting: Mardiana
Baca Juga:  Ramah Tamah Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Grup 1 Komando Pasukan Khusus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments