BerandaUncategorizedHelldy Beri Penghargaan Polisi Pengungkap Penculikan

Helldy Beri Penghargaan Polisi Pengungkap Penculikan

DBN – CILEGON 
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota kepolisian di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Cilegon, Senin (30/1). Penghargaan yang diserahkan di halaman kantor Wali Kota Cilegon itu merupakan apresiasi atas pengungkapan kasus penculikan anak usia 4 tahun bernama Adriana Syafitri, asal Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi atas pengungkapan dan penangkapan pelaku penculikan anak yang terjadi di Kota Cilegon dan sempat viral. “Kami sangat bangga atas kinerja pihak kepolisian yang telah melaksanakan tugasnya dengan cepat, tepat, dan terukur,” kata Helldy, Senin (30/1).
Dalam hal ini, Helldy mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kondusifitas. “Saya mengajak ASN (Aparatur Sipil Negara) dan seluruh elemen masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan saling mengingatkan untuk tidak mudah percaya terhadap siapapun, baik orang terdekat apalagi orang yang baru dikenal. Kita juga harus menjaga suasana selalu kondusif dengan tidak sembarangan menyebarkan berita tanpa konfirmasi terlebih dahulu,” ungkapnya.
Mewakili Polres Cilegon, Kepala Unit (Kanit) II Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Polres Cilegon Iptu Yogie Fahrisal menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan dari Wali Kota Cilegon. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Cilegon (Helldy Agustian-red) atas apresiasi dan penghargaannya. Tentu ini menjadi motivasi untuk kami semua,” katanya. 
(Red)
Baca Juga:  BPBD Kerahkan Belasan Personel Atasi Banjir di Pulomerak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments