BerandaUncategorizedWakil Walikota Cilegon Resmikan Yayasan Makam Balung

Wakil Walikota Cilegon Resmikan Yayasan Makam Balung

DBN – CILEGON 


Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menghadiri Ground Breaking & Launching Program Yayasan Makam Balung di Citangkil, Jumat (27/01). Turut hadir dalam acara itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon Isra Mi’raj, serta Dewan Pembina Yayasan Makam Balung Ali Mujahidin didampingi dengan Ketua Yayasan Makam Balung Samsul Abidin.

Sanuji Pentamarta dalam sambutannya mengapresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh pihak Yayasan Makam Balung beserta jajaran. “Besar harapan saya semoga ini menjadi kebanggan kita kedepan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sanuji mengatakan bahwa Pemerintah Kota Cilegon mendukung penuh Yayasan Makam Balung. “Mudah–mudahan sukses dan berkembang sehingga dapat menjadi salah satu ikon Cilegon makam balung dengan ditata bersih dan bagus,” katanya.

Di akhir sambutannya, Sanuji berharap Ground Breaking & Launching Program Yayasan Makam Balung menjadi percontohan bagi kota–kota lain, khususnya di Provinsi Banten. “Saya berharap dengan adanya Yayasan Makam Balung ini, bisa menjadi percontohan dari sebuah perjalanan yang sebelumnya ada gesekan berakhir dengan kesuksesan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon Isro Mi’raj dalam sambutannya berpesan untuk menjadikan niat Ground Breaking & Launching Program Yayasan Makam Balung sebagai ibadah dengan tujuan mulia.

“Tentunya, dalam rangka Ground Breaking & Launching Program Yayasan Makam Balung ini kita berharap apa yang direncanakan oleh teman – teman, oleh masyarakat lingkungan Citangkil khususnya, menjadi bagian dari ibadah, niatkan semua ini dengan ibadah, kalo memang ada kekurangan kita perbaiki bersama – sama dengan tujuan yang mulia,” ucapnya.

Selain itu, Dewan Pembina Yayasan Makam Balung Ali Mujahidin mengatakan program Yayasan Makam Balung ini merupakan salah satu bentuk niat baik dunia dan akhirat. “Ground Breaking & Launching Program Yayasan Makam Balung merupakan salah satu program dunia dan akhirat, tentunya hal ini sangat luar biasa dan patut kita apresiasi,” katanya.

Baca Juga:  Perayaan Hari Guru Nasional TBM Mipir Kolaborasi dengan IGI Provinsi Banten Gelar Workshop Literasi Digital Berbasis Sosial di Pelosok Kabupaten Lebak

“Niatkan lurus dan baik dalam mengembangkan Yayasan Makam Balung ini agar supaya menjadi sebuah amal, bila perlu menjadi ladang amalnya orang banyak,” imbuh Ali.

(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments