BerandaUncategorizedMusrenbagkel Karang Asem, Prioritaskan Pembagunan Paving Block dan Drainase

Musrenbagkel Karang Asem, Prioritaskan Pembagunan Paving Block dan Drainase

DISTRIKBANTENNEWS – CILEGON 
Pemerintah Kelurahan Karang Asem Gelar Musyawarah Perencaan Pembangunan (Musrenbagkel) Tahun 2023. “Tingkatkan Aspirasi Masyarakat Dalam Pembangunan Kota Cilegon Baru Modern dan Bermartabat” yang bertempat di Gedung Aula Kelurahan pada Senin (09/01/2023)
Ada yang berbeda dengan musrenbagkel tahun sebelumnya, kali ini para tamu undagan musrenbangkel di manjakan dengan bingkisan cinderamata dan undian.

Dalam kesempatan ini, Lurah Karang Asem Bahroni mengatakan sebelum – sebelum nya ia sudah megadakan pramusren kunjugan langsung per Rw dan terkumpul ususl-usulan dan di tentukan proritas-proritasnya. “Di musrenbagkel ini kita tinggal memasukin data-data aja dan menginput kekurangan – kekurangnya. “tuturnya.
Prioritas masing-masing Rt/Rw itu masih di pembangunan Paving blocks dan Drainase. “Karna masih banyak yang belum di konblock dan drainase yang mash banyak yang belum di perbaiki,” Paparnya.
Musrenbang kali ini bisa berjan dengan lancar dan kondusif, dan usulan-usulan masyarakat bisa terealisasi di tahun berikutnya, dan mudah-mudahan kami dari kelurahan bisa mengawal seluruh pembangunanya, “pungkas Lurah Karang Asem Bahroni, SE.
Kegiatan musrenbagkel karang asam yang di hadiri oleh Camat Cibeber Sofan, Dewan Iing Mudakir, Babinkamtibnas, Babinsa, Karangtaruna, Kader Posyandu, Kader PKK, Ketua Pokmas, Ketua LPM, Rt/w, tokoh masyarakat, dan seluruh staf Kelurahan. ( Red Neni )
Baca Juga:  Tinjau MPP, Ombudsman Apresiasi Pemkot Cilegon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments