BerandaKota TangerangPersikota Tangerang Takluk 0-1 di Kandang, Siap Evaluasi Jelang Laga Tandang

Persikota Tangerang Takluk 0-1 di Kandang, Siap Evaluasi Jelang Laga Tandang

- Advertisement -

Tangerang – Persikota Tangerang kembali berlaga dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 2024. Bermain di kandang sendiri, Persikota harus menerima kekalahan tipis 1-0 dari PSMS Medan. Gol tunggal dalam pertandingan ini dicetak oleh Rachmad Hidayat melalui tendangan indah dari luar kotak penalti.

Pelatih Kepala Persikota, Delfiadri, menyatakan bahwa tim berjuluk “Bayi Ajaib” tersebut telah menunjukkan performa maksimal dalam pertandingan.

Persikota Tangerang beberapa kali berhasil keluar dari tekanan ketat para pemain PSMS Medan. Mereka juga menciptakan dua peluang emas yang sayangnya digagalkan oleh tiang gawang. Peluang tersebut datang dari sundulan striker asing, Paulo Henrique, dan tendangan bebas Reksa Maulana di pertengahan babak kedua.

“Kami mengapresiasi perjuangan semua pemain. Mereka sudah berjuang maksimal, menciptakan beberapa peluang penting meski akhirnya kalah dengan skor tipis,” kata Delfiadri di Stadion Benteng Reborn, Tangerang, Sabtu (14/9/24).

Delfiadri menambahkan bahwa timnya akan melakukan evaluasi menyeluruh untuk menghadapi laga-laga selanjutnya, terlebih lagi karena Persikota akan menjalani laga tandang pertama pekan depan.

“Kami akan mengevaluasi seluruh aspek tim, termasuk kemungkinan mengubah formasi dari 4-2-3-1 menjadi 4-4-2, tergantung situasi. Kami bertekad untuk tampil lebih baik dan tidak mengulangi kekalahan di pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Persikota Tangerang dijadwalkan akan bertandang melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, pada Kamis, 19 September 2024. (*)

(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA TERKINI

- Advertisment -

Recent Comments