BerandaBerita UtamaSinergi Strategis: REI Banten dan Pemkot Serang Kolaborasi dalam Upaya Peningkatan Kualitas...

Sinergi Strategis: REI Banten dan Pemkot Serang Kolaborasi dalam Upaya Peningkatan Kualitas Perumahan

SERANG – Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Banten mengadakan acara ngopi bareng dan ngobrol santai di Saung Ririungan Serang Jl. KH.Sulaeman No.32A, Kagungan, Kec. Serang, Kota Serang, Banten. pada Jum’at, (7/6/24). Acara ini bertujuan untuk membahas kerjasama antara REI Provinsi Banten dan Pemerintah Kota Serang dalam upaya membantu warga Kota Serang yang memiliki rumah tidak layak huni.

Kolaborasi ini mendapatkan dukungan penuh Yedi Rahmat yang menjabat sebagai PJ Walikota Serang, “Kami di pemerintah kota Serang selalu siap untuk mendukung dan memfasilitasi akses investasi di kota Serang.” ujarnya.

Serta didukung penuh oleh OPD terkait seperti Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Serang (DMPTSP), Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kota Serang, serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Serang.

“Sektor perumahan telah memberikan sumbangan yang cukup besar terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata Kepala DMPTSP Kota Serang, Ritadi Muhsinun.

“Dengan adanya sinergi antara DPD REI Provinsi Banten, kami berharap dapat membantu dalam pembangunan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat di Kota Serang.” Harap Ritadi.

Roni H Adali, Ketua Real Estate Indonesia (REI) DPD Provinsi Banten, mengungkapkan, “Kami, DPD REI Provinsi Banten, mengapresiasi responsifitas dan kerjasama yang baik dari pemerintah daerah, khususnya Wali Kota dan jajarannya,” ujarnya.

Roni juga membeberkan lima pilar strategis REI Banten menuju “Emas Bersinar”.

Lima pilar strategis ini dirancang untuk memperkuat organisasi dan memberikan layanan terbaik bagi anggotanya:

  1. Relationship: REI Banten berfokus pada pengembangan dan penguatan hubungan kolaboratif dan sinergis dengan semua stakeholder yang terkait dengan industri properti.
  2. Peningkatan Kualitas SDM: REI Banten berkomitmen untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di antara anggotanya, dengan tujuan untuk memberikan layanan yang lebih baik dan lebih efisien.
  3. Digitalisasi: REI Banten memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan pelayanan bagi anggotanya dan tetap up-to-date dengan perkembangan zaman.
  4. Regenerasi & Kaderisasi: REI Banten berfokus pada regenerasi dan kaderisasi, dengan tujuan untuk mencetak calon pemimpin REI Banten untuk masa depan.
  5. Publikasi: REI Banten berkomitmen untuk mempublikasikan setiap kegiatan mereka di media sosial, dengan tujuan untuk menguatkan merek REI Banten.
Baca Juga:  Pemerintah Kota Serang Siapkan Layanan Kesehatan Gratis untuk Petugas Pilkada 2024

Dengan lima pilar strategis ini, REI Banten berharap dapat mencapai visi mereka menjadi “Emas Bersinar” dalam waktu dekat.

Ini adalah bagian dari komitmen Real Estate Indonesia (REI) Perwakilan Banten.

(her/red)

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments