BerandaBerita UtamaPeluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Pandeglang 2024 Akan Dilaksanakan Hari Ini

Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Pandeglang 2024 Akan Dilaksanakan Hari Ini

PANDEGLANG – KPU Pandeglang akan meluncurkan maskot dan jingle untuk Pilkada Pandeglang 2024. Peluncuran ini akan berlangsung di Stadion Badak Pandeglang dan dijadwalkan dimulai pukul 13.00 WIB hari ini, Rabu (05/06/24).

Acara peluncuran ini akan dimeriahkan oleh penampilan band Roompoet Hijau dan artis Ayu Nopitasari, finalis Rising Star Indonesia Dangdut. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan tarian rampak bedug, parade badan adhoc PPK dan PPS, serta penampilan langsung dari pemenang sayembara jingle.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang untuk hadir. Acara ini terbuka untuk umum,” ujar Nunung Azizah, Ketua KPU Pandeglang, pada hari Selasa, (04/06/24).

Nunung menambahkan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk mendorong partisipasi masyarakat Kabupaten Pandeglang dalam Pilkada Pandeglang, dan untuk datang memilih pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Kami berharap langkah ini dapat meningkatkan partisipasi pemilih di Pilkada Pandeglang 2024,” katanya.

Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi bagi badan adhoc PKK dan PPS se-Kabupaten Pandeglang.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi badan adhoc se-Kabupaten Pandeglang,” tutup Nunung.

(red)

Baca Juga:  2024: Banten Disambut Gembira dengan Pembukaan Mall Baru, Temukan Lokasinya di Sini!
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments