BerandaBerita UtamaPeluncuran Maskot dan Jingel Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 Akan Dilaksanakan Pada 12...

Peluncuran Maskot dan Jingel Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 Akan Dilaksanakan Pada 12 Juni 2024

TANGERANG – KPU Kabupaten Tangerang telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan maskot dan jingel untuk Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 pada tanggal 12 Juni 2024.

Peluncuran ini merupakan hasil dari sayembara yang telah diadakan, dengan hadiah sebesar Rp 60 juta untuk pemenangnya.

Badri Tamam, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), menyatakan bahwa maskot dan jingel tersebut sudah dalam tahap akhir sebelum peluncuran, yang akan dilaksanakan di Alun Alun Tigaraksa.

“Pemenang sayembara maskot dan jingel adalah Sibambu, namun masih dalam tahap penyempurnaan. Total hadiahnya Rp 60 juta untuk dua kategori, yaitu maskot dan jingel,” kata Badri di Tigaraksa pada hari Selasa, (4/6/2024).

Pemenang sayembara tersebut akan menampilkan maskot dan jingel yang sesuai dengan filosofi gambar ikon Kabupaten Tangerang. Selain itu, acara peluncuran tersebut juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis ternama yang akan menghibur penonton di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

“Kami akan mengundang beberapa artis seperti Doni ex ada bend, Sigit ex jem, Arman Maulana dan pembawa acara Indra Bekti,” tutup Badri.

(red)

Baca Juga:  Kapolda Banten Hadiri Musyawarah Kerja Daerah Majelis Ulama Indonesia Provinsi Banten
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments