BerandaPendidikanPPDB Kota Tangerang 2024 di Buka Hari Ini, Begini Cara Daftarnya!

PPDB Kota Tangerang 2024 di Buka Hari Ini, Begini Cara Daftarnya!

TANGERANG – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) tahun ajaran 2024-2025 di Kota Tangerang telah resmi dibuka hari ini. Proses pendaftaran akan dilakukan dalam dua tahap.

Tahap pertama berlangsung dari 3 hingga 15 Juni 2024. Pada tanggal 3 dan 4 Juni, pendaftaran khusus dibuka untuk anak-anak berkebutuhan khusus.

Hasil seleksi akan diumumkan segera setelah proses seleksi selesai.

Pada tanggal 6 Juni, pendaftaran dibuka untuk kategori perpindahan orang tua dan afirmasi. Selanjutnya, pada tanggal 10 Juni, pendaftaran dibuka untuk kategori zonasi lingkungan, yang mencakup wilayah dalam kota.

Pada tanggal 13 dan 14 Juni, pendaftaran dibuka untuk kategori zonasi umum, yang mencakup wilayah luar kota.

Tahap kedua pendaftaran akan berlangsung dari 19 hingga 22 Juni 2024.

Bagi calon peserta didik yang belum mendapatkan nomor pendaftaran, mereka dapat mengunjungi situs prappdb.tangerangkota.go.id. Setelah itu, klik tombol “lihat data”, pilih “belum” jika belum mendapatkan nomor pendaftaran melalui WhatsApp. Lengkapi tanggal lahir, NIK, dan kode captcha, lalu klik tombol “lihat hasil”.

Jika mengalami kesulitan saat mendaftar, calon peserta didik dapat menghubungi help desk di nomor 0851-8000-3050. Laman pendaftaran ppdb.tangerangkota.go.id juga menyediakan FAQ yang dapat diakses untuk membantu menjawab pertanyaan seputar proses pendaftaran.

(red)

Baca Juga:  Kerukunan Umat Beragama Diperkuat di Kabupaten Serang
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments