BerandaPolitikSore Ini, Peluncuran Jingle dan Maskot Pemilihan Gubernur Banten 2024: Komisi Pemilihan...

Sore Ini, Peluncuran Jingle dan Maskot Pemilihan Gubernur Banten 2024: Komisi Pemilihan Umum Mengajak Masyarakat Meramaikan Acara di Stadion Maulana Yusuf

SERANG – Hari ini, Sabtu (1/6/2024), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten akan memperkenalkan jingle dan maskot untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024. Acara ini akan berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang dan menandai dimulainya perayaan demokrasi di tanah ‘Jawara’.

Acara ini, yang terbuka untuk umum, akan dimeriahkan oleh sejumlah artis nasional dan lokal, termasuk Padi Reborn, Ayu Nopitasari yang merupakan bintang dangdut yang sedang naik daun, Ega Robot Etna Percussion, B-Circle, Mang Saswie and Yujeng Band, Soulego, Ajul Jiung, serta pertunjukan seni budaya Banten.

Tema yang diangkat dalam peluncuran jingle dan maskot tahun ini adalah ‘Sayangi Bantenmu Coblos Pilihanmu’. Melalui tema ini, KPU Provinsi Banten berusaha menyampaikan pesan penting kepada masyarakat Banten tentang pentingnya menghargai daerah mereka dan hak pilih yang mereka miliki.

Diharapkan, dengan kreativitas yang ditampilkan, jingle dan maskot ini akan menjadi simbol persatuan dan semangat dalam menjalankan proses demokrasi. Masyarakat Banten diharapkan bersiap untuk menyambut momen bersejarah ini dengan antusias.

Mohamad Ihsan, Ketua KPU Banten, melalui akun media sosial Instagram KPU Provinsi Banten, mengajak masyarakat untuk hadir dalam acara peluncuran maskot dan jingle Pilgub Banten 2024.

“Kami mengundang semua masyarakat Banten untuk hadir dalam acara peluncuran jingle dan maskot Pilgub Banten 2024 di Stadion Maulana Yufus, Ciceri, Kota Serang, 1 Juni 2024. Mari kita ramaikan, dan acara ini gratis,” kata Ihsan dalam video pendek di akun resmi KPU Provinsi Banten.

Ihsan juga berharap bahwa peluncuran jingle dan maskot Pilgub Banten 2024 akan mendapatkan sambutan positif dan menjadi pusat perhatian.

(red)

Baca Juga:  KPU Kota Tangerang Mulai Menyalurkan Biaya Operasional KPPS
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments