BerandaPolitikDiskusi Santai PD Muhamadiyah Kota Serang dengan Bakal Calon Wali Kota, Wahyu...

Diskusi Santai PD Muhamadiyah Kota Serang dengan Bakal Calon Wali Kota, Wahyu Nurjamil: Membangun Kota Serang yang Lebih Baik dan Kreatif

SERANG – Pada malam Rabu, (29/5/24). PD Muhamadiyah Kota Serang menggelar acara diskusi santai di teras Masjid Bilal Kaujon, Kota Serang. Acara ini dihadiri oleh para tokoh dan pemuda Muhamadiyah Kota Serang. Tamu istimewa pada acara tersebut adalah Wahyu Nurjamil, bakal calon Wali Kota Serang yang dikenal kreatif dan penuh ide-ide berlian.

Nursalim, Ketua PD Muhamadiyah Kota Serang, dalam sambutannya menyatakan, “Kami sangat berbahagia menyambut Kang Wahyu dengan suara adzan Masjid Bilal yang baru. Ini sesuai dengan tagline Kang Wahyu, ‘Satset’.”

Nursalim melanjutkan, “Hari ini, kami berkesempatan mendengar pandangan dari bakal calon Wali Kota Serang, Wahyu Nurjamil, yang selaras dengan taglinenya ‘Wayahe Satset’ untuk Kota Serang.”

Nursalim mengungkapkan kekagumannya terhadap Wahyu, “Saya telah mengenal Pak Wahyu sejak lama. Beliau memiliki banyak ide kreatif dan telah melakukan banyak perubahan positif di Kota Serang, termasuk penataan terbaru Pasar Lama Kota Serang.”

PD Muhamadiyah Kota Serang, menurut Nursalim, mengundang para bakal calon Wali Kota Serang untuk memaparkan visi dan misinya. “Kami berharap niat baik Pak Haji Wahyu diberkahi oleh Allah, untuk menjadi Wali Kota Serang. Ini demi pembangunan Kota Serang yang lebih baik, dan semangat generasi muda,” tambahnya.

Nursalim menekankan bahwa Indonesia dan Kota Serang membutuhkan pemimpin muda yang berani dan memiliki gagasan untuk membangun Kota Serang.

“Kota Serang membutuhkan generasi muda yang kreatif, yang dapat menghasilkan ide-ide kreatif untuk pembangunan Kota Serang yang lebih baik. Kami siap bersinergi dengan siapa saja, terutama Muhammadiyah yang memiliki jaringan hingga tingkat RT RW di Kota Serang,” tegasnya.

Sementara itu, Wahyu Nurjamil, bakal calon Wali Kota Serang, merasa terhormat dan bahagia mendapat undangan dari PD Muhamadiyah Kota Serang dan bisa bertemu dengan para tokoh dan guru di Muhammadiyah Kota Serang.

Baca Juga:  Gerindra dan PKS Banten Bahas Koalisi untuk Pilkada Kota Serang 2024

“Semoga di masa depan kita dapat menemukan pemimpin yang sepenuhnya berdedikasi untuk pembangunan Kota Serang yang kita cintai menjadi lebih baik, lebih ‘Satset’ dan kreatif,” ujarnya.

Wahyu menegaskan bahwa dirinya maju di Pilkada 2024 dengan mengorbankan jabatan sebagai eselon II. Ini adalah bentuk pengorbanan dan keseriusan pikiran dan tenaga demi Kota Serang menjadi lebih baik.

(red)

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments