BerandaKriminalSerangan Begal di Alfamart: Karyawan Berhasil Bertahan dari Serangan Golok, Pelaku Masih...

Serangan Begal di Alfamart: Karyawan Berhasil Bertahan dari Serangan Golok, Pelaku Masih Dalam Penyelidikan

SERANG – Pada hari Senin, 28 Mei 2024, sekitar pukul 16.22 WIB, sebuah insiden menggemparkan toko Alfamart di Palempat, Lingkungan Keramat, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Seorang karyawan Alfamart, Muhammad Wahtmyu Wijaya (22), warga Lingkungan Pipitan, Kelurahan Walantakan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, menjadi korban serangan begal di area parkir toko.

Dua orang laki-laki yang terlihat dalam rekaman CCTV toko sedang berusaha merusak kunci motor yang terparkir di halaman Alfamart. Menyadari aksi tersebut, tiga karyawan Alfamart langsung berusaha mengejar kedua pelaku. Namun, salah satu pelaku yang belum sempat naik ke motornya mengeluarkan golok dan menyerang Muhammad.

Muhammad mengalami luka sobek di bagian bawah kaki kanannya akibat serangan golok tersebut.

Ia kemudian dilarikan ke klinik Otika Baros untuk mendapatkan perawatan dan kini telah pulang, demikian disampaikan oleh Kasi Humas Polresta Serang Kota, Kompol Iwan Sumantri, melalui pesan Whatsapp pada Rabu, 29 Mei 2024.

Iwan juga menjelaskan bahwa pelaku awalnya mengincar badan korban. Namun, beruntung korban dapat menghindar dan jatuh, sehingga golok pelaku hanya mengenai kaki kanannya.

Saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengejar kedua pelaku yang jelas terlihat dalam rekaman CCTV toko.

Kendaraan yang menjadi target pencurian pelaku adalah milik karyawan Alfamart. “Pelaku masih dalam penyelidikan,” ujar Iwan, yang berasal dari Ciamis, Jawa Barat.

(red)

Baca Juga:  Polres Cilegon Tangkap 3 dari 6 Tersangka Kasus Pembacokan, 3 Lainnya Masih Diburu
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments