BerandaOlahragaPrestasi Gemilang Grup 1 Kopassus di Kejuaraan Umum Danjen Kopassus Shooting Championship...

Prestasi Gemilang Grup 1 Kopassus di Kejuaraan Umum Danjen Kopassus Shooting Championship 2024

SERANG – Prajurit Grup 1 Kopassus sekali lagi menunjukkan prestasi mereka, kali ini dalam Kejuaraan Umum Danjen Kopassus Shooting Championship 2024. Event ini diadakan oleh Grup 2 Kopassus pada tanggal 25 hingga 26 Mei 2024.

Kapten Inf Zarot Zamzami, Pasi Intel Grup 1 Kopasus, mengungkapkan bahwa 11 prajurit Grup 1 Kopassus yang menjadi bagian dari Baladika Shooting Club (BSC) telah berpartisipasi dalam event tahunan bergengsi tersebut.

“Ada 11 orang prajurit Grup 1 Kopassus yang ambil bagian dalam event tersebut,” katanya melalui pesan Whatsapp, Senin 27 Mei 2024.

Zarot menjelaskan bahwa event tersebut diselenggarakan untuk merayakan HUT ke-72 Kopassus, dengan Grup 2 Kopassus bertindak sebagai penyelenggara.

“Kejuaraan itu dalam rangka memperingati HUT ke-72 Kopassus yang diselenggarakan oleh Grup 2 Kopassus di Solo,” ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa kegiatan bergengsi ini diikuti oleh 751 peserta dan 120 tim yang berkompetisi dalam beberapa cabang, baik senapan maupun pistol.

Selama dua hari kompetisi, Grup 1 Kopassus berhasil meraih juara dalam berbagai kategori. “Selain itu juga juara 3 Obstacle Tactical 100 meter atas nama Praka Mabruazi dan Juara 1 Tactical 100 Meter Open Team atas nama Serka Wahyu dan Praka Mabruazi,” ungkapnya.

Dengan hasil ini, Grup 1 Kopassus meraih Juara Umum Perorangan Senapan dan Juara Umum Tim Senapan. “Sebelumnya Grup 1 Kopssus juga meraih Juara Umum menembak beregu Pistol pada Apel Dansat se Kopassus,” tuturnya. (*)

(tar/red)

Baca Juga:  Panjat Tebing Putra Kontingen Provinsi Banten Raih Medali Perak
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments