BerandaOlahragaKemenangan Kibin di Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kabupaten Serang 2024

Kemenangan Kibin di Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kabupaten Serang 2024

SERANG – Minggu, 26 Mei 2024 menjadi hari bersejarah bagi Tim Bola Voli Karang Taruna Kecamatan Kibin. Mereka berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan Tim dari Kecamatan Anyar di Lapangan Voli Desa/Kecamatan Kibin.

Kemenangan ini seolah menjadi penuntasan dendam Kibin yang sempat dikalahkan oleh Anyar pada final turnamen yang sama di tahun 2021 lalu. Kini, Kibin berhasil menang tipis dengan skor 2-1 (25-23, 16-25, 15-13).

Sementara itu, Tim Kecamatan Bojonegara berhasil meraih posisi juara ke-3 dan Kecamatan Puloampel menempati posisi juara ke-4.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Serang, Bahrul Ulum, mengapresiasi dinamika tim pada turnamen kali ini.

“Tahun 2021 juara 1 Kecamatan Anyar, ke-2 Kecamatan Kibin, sekarang berbalik Kibin Juara 1 dan Anyer Juara 2. Ini berarti ada proses perkembangan dari masing-masing tim bola voli di masing-masing tingkat kecamatan,” ujar Bahrul Ulum.

Bahrul Ulum juga berterimakasih atas dukungan semua pihak, terutama dari Tim Karang Taruna kecamatan di Kabupaten Serang.

“Alhamdulillah turnamen semuanya berjalan sukses, lancar dan ini support dari seluruh donatur yang sudah memberikan supportnya baik OPD, Perumda Tirta Al Bantani, PT. BPR Serang, Bank bjb,” katanya.

Turnamen ini digelar selama 3 hari sejak Jum’at sampai Minggu 24-26 Mei 2024, dan diikuti oleh 29 Tim dari Karang Taruna Kecamatan dan 1 Tim dari pengurus Karang Taruna Kabupaten Serang dengan total 30 tim.

Camat Kibin, Kabupaten Serang Babay Karnawi mengaku bersyukur apa yang dicita-citakan tim bola voli Kecamatan Kibin bisa menjadi juara 1 lantaran sebelumnya hanya mencapai juara ke-2.

“Saya sangat bangga dengan persiapan yang matang akhirnya Kecamatan Kibin juara 1 Tournament Volleyball Karang Taruna Kabupaten Serang Tahun 2024,” ujarnya.

Baca Juga:  Pj Gubernur Al Muktabar Lepas Peserta Sepeda Tour de Banten 2023

(mla/red)

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments