BerandaKabupaten SerangSetda Kabupaten Serang Tingkatkan Kedisiplinan dengan Apel Pagi Harian

Setda Kabupaten Serang Tingkatkan Kedisiplinan dengan Apel Pagi Harian

SERANG – Untuk memperkuat kedisiplinan, pegawai di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Serang sekarang harus menghadiri apel pagi setiap hari. Sebelumnya, apel pagi bersama di Pendopo Bupati Serang hanya diadakan setiap Senin pagi.

Pada hari Rabu, 22 Mei 2024, pegawai di Setda Kabupaten Serang terlihat berbaris dengan rapi untuk melaksanakan apel sekitar pukul 08.00 WIB. Terlihat para Asisten Daerah (Asda), Staf Ahli Bupati, dan Kepala Bagian (Kabag), dengan apel dipimpin oleh Asda II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Febrianto.

Febrianto, Asda II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, mengatakan, “Apel ini untuk menambahkan ekstra kedisiplinan yang seyogianya apel itu setiap hari senin, untuk khusus setda agar dilakukan setiap hari,” setelah apel.

Dia menambahkan bahwa apel pagi juga merupakan bentuk kebersamaan dan cara untuk menyampaikan informasi tentang program yang akan dilakukan di masa depan. Menurutnya, ini sangat positif karena selain meningkatkan kedisiplinan, juga mempersiapkan semua orang untuk bekerja sama dan saling membantu dalam menjalankan tugas.

“Sedangkan untuk saat ini kedisplinan pegawai kalau presentasikan 98 persen, tidak mungkin 100 persen, karena 100 persen itu punya Allah Swt,” kata Febrianto, yang juga mantan Staf Ahli Bupati Serang.

(her/red)

Baca Juga:  Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Salurkan Hewan Qurban pada Perayaan Idul Adha 1445 H di Masjid Besar Baitussalam
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments