BerandaBerita UtamaPerayaan Pelantikan dan Rencana Masa Depan: HIPAPI Indonesia Banten Siap untuk Periode...

Perayaan Pelantikan dan Rencana Masa Depan: HIPAPI Indonesia Banten Siap untuk Periode Baru 2024-2028

SERANG – Himpunan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia (HIPAPI) mengadakan Rapat Kerja dan Pelantikan kepengurusan baru untuk periode 2024 – 2028 di Hotel Nunia Tamansari, Serang, Banten, Selasa, (21/5/24).

Acara tersebut dibuka dengan penampilan tarian yang memukau dari para penari Sanggar Samojang Citra. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pelantikan kepengurusan baru HIPAPI. Sebanyak 25 orang dilantik menjadi anggota kepengurusan HIPAPI Indonesia Banten.

Acara kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja untuk merumuskan program kerja 5 tahun kedepan.

Ketua DPW HIPAPI Indonesia Banten, Ichan Bubble, mengatakan, “Hari ini kita adakan kegiatan yaitu pelantikan kepengurusan baru untuk periodenya tahun 2023 sampai dengan 2028. Jadi untuk selama 5 tahun kedepan, kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja program kerja untuk wilayah masing – masing, dan untuk kegiatan selama 5 tahun kedepan.”

HIPAPI Indonesia Banten memiliki beberapa daerah di Provinsi dan pelantikan ini merupakan periode kedua.

Kepengurusan pertama berlangsung selama 3 tahun dan periode kedua ini berlangsung selama 5 tahun.

HIPAPI Indonesia DPW Banten memiliki 5 komisi, masing-masing pada bidangnya baik dari bidang KSB (Ketua, Sekertaris Bendahara), kemudian juga ada wakil ketua 1 membawahi untuk organisasi Oka dan juga PP, kemudian Waka 2 itu advokasi dan Sosro kemudian waka 3 itu ada media sosial dan juga hubungan antar lembaga.

HIPAPI telah mencakup berbagai Provinsi selain HIPAPI Pusat, ada HIPAPI Indonesia Banten kemudian juga HIPAPI Indonesia Jawa Barat, HIPAPI Indonesia DKI Jakarta, HIPAPI Indonesia Jawa Timur, HIPAPI Indonesia Sumatera Barat, terakhir HIPAPI Indonesia Sumatera Utara yang baru saja didirikan.

“HIPAPI di Banten, kita mencakup daerah disemua Wilayah Banten, DPC HIPAPI untuk Banten tidak ada, sementara masih DPW aja, cuman kita hanya punya koordinator wilayah saja, baru itu saja”, jelas Ichan Bubble.

Baca Juga:  Pemkab Serang Peringkat II Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Setelah pelantikan HIPAPI di Banten ini dengan kepengurusan yang baru, HIPAPI Indonesia Banten semakin dikenal.

Sebagai Perkumpulan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia, HIPAPI menjadi salah satu organisasi terbaik di Banten. HIPAPI berharap dapat memperkenalkan diri kepada semua warga, terutama stakeholder dan vendor yang bergerak di bidang pernikahan, bahwa di Banten ada HIPAPI.

“Semoga dan harapan kedepannya, nanti mudah-mudahan HIPAPI bisa melebarkan sayap kembali dan hadir di beberapa wilayah wilayah DPW masing-masing “, tutup Ichan Bubble, Ketua DPW HIPAPI Indonesia Banten dengan penuh harap.

(mla/red)

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments