BerandaBerita UtamaPerjalanan Suci Dimulai: 440 Jemaah Haji Kloter 25 Kota Serang Dilepas dalam...

Perjalanan Suci Dimulai: 440 Jemaah Haji Kloter 25 Kota Serang Dilepas dalam Harapan dan Doa

SERANG – Pada tanggal 21 Mei 2024, sebanyak 440 jemaah haji dari Kloter 25 Kota Serang dilepas oleh KaKanwil Nanang Fatchurochman dan timnya di Kota Serang Baru.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Kakankemenag Kota Serang Encep Syafrudin, Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat, Kabag Kesra Setda Kota Serang, Forkopimda, serta Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama.

Dalam sambutannya, KaKanwil Nanang Fatchurochman mengungkapkan doa dan harapannya agar semua jemaah diberikan kelancaran dan keberkahan oleh Allah SWT.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas sinergitas yang telah terjalin antara Kemenag RI dan Pemda, khususnya Wali Kota Serang.

“Kami adalah pelayan para bapak/ibu sekalian Para Tamu Allah. Jangan sungkan untuk meminta bantuan. Datang ke petugas, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik. Jadikan ibadah ini tulus ikhlas mengharap ridho Allah SWT,” ucapnya.

KaKanwil juga menekankan pentingnya saling membantu dan menjaga kesehatan selama perjalanan haji. “Semua saling membantu. Berangkat sehat pulang juga sehat,” tuturnya.

Sementara itu, KaKanKemenag Kota Serang melaporkan bahwa jemaah haji termuda berusia 18 tahun dan tertua berusia 84 tahun. Mengingat suhu Kota Makkah yang mencapai 40-50 derajat celcius, para jemaah diminta untuk memerhatikan kesehatan masing-masing dan saling membantu.

(her/red)

Baca Juga:  BPKPAD Kota Cilegon Mengucapkan: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H - 2023
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments