BerandaPolitikRatu Ria Maryana Berjanji Permudah Investasi Jika Terpilih Sebagai Walikota Serang

Ratu Ria Maryana Berjanji Permudah Investasi Jika Terpilih Sebagai Walikota Serang

SERANG – Ratu Ria Maryana, calon potensial untuk posisi Walikota Serang, telah menjanjikan untuk mempermudah proses investasi bagi para investor yang berminat di Kota Serang jika ia terpilih dalam Pilkada 2024. Ria menyampaikan visi dan misinya di Kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten pada Minggu, 19 Mei 2024.

Ria berharap bahwa dengan visi dan misinya, PKB dapat mencapai keselarasan dan merekomendasikannya. Selama penyampaian visi dan misinya, PKB meminta Ria untuk memberikan perhatian lebih kepada para ulama di Kota Serang.

Ria berjanji bahwa jika ia terpilih, ia akan memprioritaskan pembangunan, kesehatan, dan pendidikan di Kota Serang. Dia juga berjanji untuk mempermudah proses perizinan bagi para investor yang ingin berinvestasi di Kota Serang.

Ria, yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang, berkomitmen untuk meningkatkan perdagangan dan jasa bagi para pengusaha lokal, sehingga mereka dapat dibantu oleh pemerintah untuk meningkatkan daya saing mereka.

(her/red)

Baca Juga:  Diskusi Santai PD Muhamadiyah Kota Serang dengan Bakal Calon Wali Kota, Wahyu Nurjamil: Membangun Kota Serang yang Lebih Baik dan Kreatif
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments