BerandaPeristiwaPenemuan Misterius: Misteri Mayat di Pantai Pulau Merak Besar

Penemuan Misterius: Misteri Mayat di Pantai Pulau Merak Besar

CILEGON, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Pada Sabtu, 17 Februari 2024, sekitar pukul 15.00 WIB, mayat seorang pria yang dikenal sebagai Mr. X ditemukan di Pantai Pulau Merak Besar, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Provinsi Banten. Lokasi penemuan tepatnya berada di sekitar Perairan Hotel Pelangi Merak.

Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten, yang dipimpin oleh Kombes Pol Yunus Hadith Pranoto, menerima laporan dan informasi tentang penemuan tersebut dan langsung menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban dan evakuasi mayat.

Kasubdit Patroliairud AKBP Saidin, yang berbicara atas nama Dirpolairud Polda Banten, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Personil kapal Ditpolairud menerima informasi dari pekerja mooring Merak bahwa ada mayat di Pulau Merak Besar. Selanjutnya, personil kapal melaksanakan evakuasi mayat tersebut menggunakan kapal mooring Mabak Merak,” ujarnya.

Mayat Mr. X kemudian dibawa ke RSUD Kota Cilegon untuk dilakukan autopsi. “Adapun ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, menggunakan kaos hijau (tulisan linmas Cirebon) dan menggunakan celana jeans,” tutur AKBP Saidin.

Penyelidikan terhadap penemuan mayat ini masih berlangsung dan menunggu hasil otopsi untuk ditindaklanjuti. Saksi dalam penemuan mayat tersebut adalah Iip Rifai (22), warga Link. Lebakgede 02/03, Kelurahan Lebakgede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di lokasi penemuan mayat tersebut tetap aman dan kondusif. (*)

(her/red)

Baca Juga:  Talkshow Sosialisasi Penerimaan Siswa SIPSS Biro SDM Pola Banten 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments