More
    BerandaPolitikPemilu 2024 Banten: Virgojanti Optimis Tingkat Partisipasi Masyarakat Meningkat

    Pemilu 2024 Banten: Virgojanti Optimis Tingkat Partisipasi Masyarakat Meningkat

    - Advertisement -

    DISTRIKBANTENNEWS.COM – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Virgojanti, bersama Forkopimda dan penyelenggara Pemilu 2024, melakukan pemantauan proses pemungutan suara di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang pada Rabu, 14 Februari 2024. Mereka memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan prinsip Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil.

    Titik lokasi pemantauan di Kabupaten Lebak adalah TPS 004 Komp. BTN Pepabri Desa Suka Mekarsari, Kecamatan Kalanganyar dan TPS 004 BTN Mutiara Lebak Desa Cilangkap Kecamatan Kalanganyar. Sedangkan di Kabupaten Pandeglang, pemantauan dilakukan di TPS 005 Kabayan, Kecamatan Pandeglang dan TPS 22 di SMPN 1 Karang Tanjung Kabupaten Pandeglang.

    Virgojanti mengungkapkan rasa syukurnya karena pelaksanaan pencoblosan di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang berjalan dengan baik dan lancar. “Situasinya juga tetap kondusif,” ujarnya.

    Dengan kondisi yang cukup baik itu, Virgojanti mendorong seluruh masyarakat untuk mengunjungi TPS masing-masing guna menggunakan hak pilihnya. Diharapkan, angka partisipasi pemilih akan meningkat dari Pemilu sebelumnya. “Dengan begitu, mudah-mudahan dari Pemilu ini bisa menghasilkan pemimpin dan anggota legislatif dan DPD yang benar-benar mewakili suara masyarakat,” tutupnya. (*)

    (hil/red)

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Must Read

    - Advertisement -

    Related News

    - Advertisement -