More
    BerandaPolitikSinergi Masyarakat dan Kepolisian dalam Pengamanan Pemilu 2024: Upaya Polda Banten Mewujudkan...

    Sinergi Masyarakat dan Kepolisian dalam Pengamanan Pemilu 2024: Upaya Polda Banten Mewujudkan Demokrasi yang Aman dan Lancar

    - Advertisement -

    TANGERANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Polda Banten telah menggelar pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2024 yang bertempat di Desa Benda, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang pada Selasa, 13 Februari 2024.

    Karologistik Polda Banten, Kombes Pol Chiko Ardwiatto, selaku Pamatwil Kabupaten Tangerang, menekankan pentingnya kegiatan pendistribusian logistik ini dalam pelaksanaan Pemilu 2024. “Pendistribusian kotak suara menjadi fokus utama dalam persiapan Pemilihan Umum 2024 di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujar Chiko.

    Chiko menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan pendistribusian logistik merupakan upaya Polda Banten dan jajaran untuk memastikan keamanan dan ketertiban saat Pemilu 2024. “Pengamanan pendistribusian kotak suara ini menjadi fokus kami, guna memastikan proses demokrasi yang aman dan lancar,” jelasnya.

    Chiko juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan mendukung suksesnya pemilu di wilayah hukum Polda Banten. “Dengan pendekatan preventif dan koordinasi yang baik serta melibatkan Personel Polda Banten untuk menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif untuk kesuksesan Pemilu 2024,” tutup Chiko. ***

    (her/red)

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Must Read

    - Advertisement -

    Related News

    - Advertisement -