More
    BerandaPolitikPemilu 2024: Kombes Pol. Ade Mulyana Pimpin Pengecekan Logistik, Demokrasi Lancar di...

    Pemilu 2024: Kombes Pol. Ade Mulyana Pimpin Pengecekan Logistik, Demokrasi Lancar di Cipanas dan Mayak!

    - Advertisement -

    LEBAK, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Dalam rangka memastikan kesiapan logistik Pemilu 2024, Kombes Pol. Ade Mulyana, Dirpamobvit Polda Banten, melakukan kunjungan ke PPS Kelurahan Cipanas dan Mayak, Kabupaten Lebak pada Selasa (13/02). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabid Tik Polda Banten, Kombes Pol. Dedi Ardiyanto.

    Menurut Ade, pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel Polda Banten dan alat peraga, mengingat pelaksanaan puncak Pemilu 2024 akan segera dilaksanakan. “Hari ini kami melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan logistik Pemilu 2024 di Kelurahan Cipanas dan Mayak,” kata Ade.

    Ade menambahkan bahwa pengecekan kesiapan logistik tersebut merupakan langkah penting untuk memastikan semua persiapan telah dilakukan dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis. “Dengan pengecekan ini, diharapkan semua persiapan untuk pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 di wilayah hukum Polres Lebak dapat berjalan dengan baik dan memenuhi standar operasional yang telah ditetapkan, sehingga proses demokrasi dapat berlangsung dengan lancar dan aman,” tutur Ade.

    Di akhir kunjungannya, Ade mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif pada Pemilu 2024. “Kami mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif pada Pemilu 2024 juga dengan dilakukanya pendekatan preventif serta koordinasi yang baik dengan masyarakat Polda Banten dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta mewujudkan Pemilu 2024 yang damai,” tutupnya. (*)

    (mus/red)

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Must Read

    - Advertisement -

    Related News

    - Advertisement -