More
    BerandaPolitikGubernur Banten Ajak Masyarakat dan Stakeholder Jaga Kualitas Pemilu 2024

    Gubernur Banten Ajak Masyarakat dan Stakeholder Jaga Kualitas Pemilu 2024

    - Advertisement -

    SERANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, mengajak masyarakat dan stakeholder untuk bersama-sama menjaga dan mengawasi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Tujuannya adalah untuk mewujudkan Pemilu yang damai dan berkualitas.

    Al Muktabar mengungkapkan hal ini usai menghadiri Konsolidasi Pengawasan Masa Tenang dan Pemungutan Suara Pada Pemilu Serentak Tahun 2024 yang digelar Bawaslu Provinsi Banten di Aula Aston Serang Hotel, Sabtu (10/2/2024).

    Dalam kesempatan tersebut, Al Muktabar juga mengapresiasi para penyelenggara Pemilu yang telah melakukan berbagai persiapan dan pengawasan selama tahapan Pemilu 2024 di Provinsi Banten. Ia berharap kondisi tiga hari ke depan pada masa tenang hingga hari pelaksanaan pemungutan suara tetap terjaga dengan baik.

    Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten bersama Forkopimda Provinsi Banten terus mendukung dan akan berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Al Muktabar juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi pemilih di Provinsi Banten dengan mendatangi TPS pada hari pemilihan dan menggunakan hak suaranya.

    Sementara itu, Ketua Bawaslu Provinsi Banten, Ali Faisal, menyampaikan bahwa kegiatan konsolidasi tersebut merupakan langkah untuk memastikan di hari terakhir masa kampanye dapat termonitor dan menyiapkan langkah-langkah pengawasan pada masa tenang. Pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam melakukan langkah-langkah pengawasan dan penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) peserta Pemilu pada masa tenang. (*)

    (mar/red)

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Must Read

    - Advertisement -

    Related News

    - Advertisement -