More
    BerandaPemerintahanPenyusunan Laporan Keuangan Tahun 2023 pada Tahun Anggaran 2024 di Kanwil Kemenag...

    Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2023 pada Tahun Anggaran 2024 di Kanwil Kemenag Banten

    - Advertisement -

    SERANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Perencanaan, pelaksanaan, pengontrolan, dan pengevaluasian bagian keuangan pada seluruh satuan kerja / satker Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten untuk tahun 2023 telah dilaksanakan dengan baik. Acara terakhir dari seluruh rangkaian tersebut adalah penyusunan laporan keuangan tahun 2023 yang dapat dimulai setelah tanggal 15 Januari 2024.

    Penyusunan laporan keuangan tersebut dilaksanakan selama tiga hari kerja, mulai tanggal 18-20 Januari 2024 di hotel Pesona Krakatau, Anyer, Banten. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten dalam kesempatan pembukaan acara tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pegawai yang bergelut dalam bagian keuangan, atas ketercapaian kinerjanya selama tahun 2023.

    Nanang Fatchurrochman juga menyatakan bahwa kesuksesan sebuah organisasi adalah berangkat dari kerjasama yang utuh antar seluruh personal terkait. Karena itu semua pihak hendaknya dapat bekerja sebaik mungkin untuk mencapai kesuksesan bersama.

    “Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak atas Partisipasi dan kerja sama seluruh personal atas ketercapaian kinerja selama 2023,” Kata Nanang.

    Kepala Bagian Tata Usaha/Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Banten Iwan Falahudin. Menutup acara tersebut, dalam kesempatannya Iwan menyampaikan bahwa bagian keuangan adalah para pegawai yang mempunyai ketekunan, ketelitian, dan kemampuan berhitung yang sangat baik.

    Iwan juga berharap bahwa kemampuan berhitung itu juga seyogyanya diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, yakni untuk menghitung baik buruknya sebuah perilaku, dan untung ruginya sebuah perbuatan.

    (red)

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Must Read

    - Advertisement -

    Related News

    - Advertisement -