BerandaBerita UtamaH. Hojali Mengundang Pemain Catur Se-Kota Cilegon.

H. Hojali Mengundang Pemain Catur Se-Kota Cilegon.

CILEGON – Pada malam yang meriah, Jumat (14/7/23), pecatur dari seluruh penjuru Kota Cilegon berkumpul untuk merayakan pernikahan keponakan Bapak H. Hojali. Acara ini diadakan di Lingkungan Cibeber, Kota Cilegon. Bapak H. Hojali, sebagai tuan rumah yang ramah dan hangat, juga mengundang Bapak Hasan Sayidan, para pecatur, dan anggota masyarakat lainnya untuk memeriahkan acara ini.

Dalam wawancara eksklusif dengan distrikbantennews.com, Bapak H. Hojali mengungkapkan bahwa para pecatur yang hadir adalah mereka yang sering berpartisipasi dalam turnamen catur di Kota Cilegon, termasuk perwakilan dari Kecamatan Cibeber.

“Mereka adalah para pemain catur profesional yang bersinar, dan mereka datang untuk merayakan pernikahan keponakan saya dan meramaikan acara ini,” kata Bapak H. Hojali dengan penuh semangat.

Bapak H. Hojali juga menambahkan bahwa dia sendiri ikut serta dalam lomba catur yang diadakan malam itu untuk meramaikan acara dan mendukung para pecatur Kota Cilegon agar tetap bersinar.

“Kami menyiapkan tempat dan momentum yang tepat untuk bersilaturahmi dan menggelar acara bermain catur bersama. Kami berharap ini bisa melahirkan pecatur profesional berkualitas yang bisa membawa nama Kota Cilegon ke ajang Olahraga Nasional di masa depan,” ungkapnya dengan penuh harapan.

Bapak Rosyid, sebagai ketua panitia penyelenggara yang berdedikasi, mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa ikut memeriahkan acara keluarga Shohibul Hajat dengan acara catur.

“Harapan kami adalah para pecatur dapat mempererat tali persahabatan dan persaudaraan di antara pecatur yang ada di Kota Cilegon, sehingga tercipta kebersamaan dan memperbanyak saudara,” tutur Rosyid dengan penuh harap.

(red)

Baca Juga:  Pj Gubernur Al Muktabar Aspirasikan Pembangunan Provinsi Banten
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments