BerandaCilegonPelepasan TK YPWKS III Kota Cilegon, Membangun Insan Unggul Yang Berakhlak Mulia.

Pelepasan TK YPWKS III Kota Cilegon, Membangun Insan Unggul Yang Berakhlak Mulia.

- Advertisement -

DBN Cilegon, TK YPWKS III Menggelar Wisuda Dan Pentas Seni Angkatan 39 Tahun Pelajaran 2022 – 2023, Dengan Tema Membangun Insan Unggul Yang Berakhlak Mulia, Bertempat Di The Royale Krakatau Cilegon, Pada Rabu 21 Juni 2023.

Untuk memotivasi anak-anak yang sudah Mandiri, tanggung jawab semenjak saat satu atau dua tahun, sekaligus mengasah bakat anak anak dengan pentas seni selain wisuda.

Kepala Sekolah TK YPWKS III Kota Cilegon Halifah mengatakan, “Kegiatan hari ini selain wisuda anak anak mengikuti pentas seni untuk mengembangkan bakatnya. Wisuda kali ini dirangkaikan dengan pentas seni dari anak anak kelompok A,” ucapnya.

“TK YPWKS III tetap diminati oleh masyarakat kota Cilegon dan ingin menjadi TK unggulan di kota Cilegon, “harapnya.

Sementara itu Sekretaris Yayasan YPWKS Slamet menjelaskan TK YPWKS III melakukan wisuda atau pelepasan siswa siswi dan dirangkaikan pentas seni.

“Memang di TK YPWKS III itu mempunyai program program unggulan yang saya rasa cuma kita yang punya ya sekarang ini, memang bukan hanya TK tapi program unggulan itu di semua sekolah yang ada di bawah naungan Yayasan YPWKS,” ucapnya.

Ia menambahkan, mudah-mudahan ini masyarakat mengetahui bahwa YPWKS itu adalah sekolah umum yang di situ juga dilakukan pembiasaan pembiasaan terkait dengan yang pertama adalah keagamaan.

“Bukan hanya di TK saja di SD Smp Sma dan Smk juga sama kita melakukan pembiasaan-pembiasaan terkait dengan Keagamaan, “ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

BERITA TERKINI

- Advertisment -

Recent Comments