BerandaAl AzharPelepasan SD Islam Al Azhar 40 YPKS, Membentuk Insan Yang Unggul.

Pelepasan SD Islam Al Azhar 40 YPKS, Membentuk Insan Yang Unggul.

DBN – Cilegon, Sekolah Dasar Islam Al Azhar 40 YPKS Cilegon Gelar Wisuda Murid Kelas VI Angkatan XI, Tahun Pelajaran 2022 – 2023. Dengan Mengusung Tema “Membentuk Insan Unggul, Beradab Kolaboratif Dan Berwawasan Global” pada Selasa 20 Juni 2023 acara tersebut digelar di Hotel SKI Kota Cilegon.

Sudah menjadi tradisi, sekolah menyelenggarakan perpisahan setiap tahunnya. Dari tingkat TK sampai tingkat SLTA dan Perguruan Tinggi.

Kepala Sekolah SD Islam Al Azhar 40 YPKS Cardisa mengatakan, “Alhamdulillah SD Islam Al Azhar 40 YPKS Cilegon tahun pelajaran 2022-2023 melepaskan murid sebanyak 93 siswa dimana siswa itu sudah menyelesaikan selama 6 tahun lamanya untuk melaksanakan pendidikan di SD Islam Al Azhar 40 YPKS,” ucapnya .

Acara ini adalah sebagai implementasi akhir dari perjalanan anak selama 6 tahun, sehingga anak-anak itu merasa bangga meras senang mendapatkan sesuatu penghargaan bahwa saya sudah di wisuda.

“Apa yang diharapkan, apa yang diinginkan orang tua terwujud kedepannya,” ucapnya.

Ia menambahkan, “Mudah-mudahan orang tua bisa memberikan motivasi ke depan di jenjang SMP dan bisa menjadi harapan orang tuanya,” tutup Cardisa.

Baca Juga:  Pemkot Cilegon Tekan Angka Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments