BerandaCilegonAkhirussanah PG Dan TK IT Darussalam, Mencetak Generasi Muslim Cerdas Dan Unggul.

Akhirussanah PG Dan TK IT Darussalam, Mencetak Generasi Muslim Cerdas Dan Unggul.

DBN Cilegon – TK IT Darussalam menyelenggarakan Akhirussanah Yang Dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Hj. Heni Anita Susila Dan Seluruh Orang Tua Wali Murid Yang Sudah Lulus Untuk Mengikuti Serangkaian Acara. Dengan Tema Aku Bangga Pada Diriku Dan Bersyukur Atas Nikmat Allah, Berlangsung Meriah Di The Royale Krakatau, Rabu 21 Juni 2023.

Diharapkan Kegiatan tersebut dapat mendorong anak untuk tampil percaya diri dan anak untuk terus berprestasi di tahapan sekolah berikutnya. Bagi guru memotivasi pendidik, kegiatan tersebut juga semangat untuk terus mencerdaskan murid-muridnya yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa.

Kepala Sekolah TK IT Darussalam Wuri Estiaddini menjelaskan PG dan TK IT Darussalam mengadakan kegiatan akhirusanah dimana kami sebagai dewan guru melepas putra-putri kami yang kelompok B untuk melanjutkan ke sekolah dasar.

“Pada hari ini juga kami melaksanakan kegiatan dengan tema aku bangga menjadi diriku dan Bersyukur atas nikmat dari Allah subhanahuwata’ala tujuannya adalah anak-anak percaya diri pada dirinya sendiri atas kemampuannya kemudian juga atas potensinya,” ucapnya.

Dan harapannya anak-anak selalu ingat bahwa apa yang dimilikinya adalah milik Allah Subhanahu Wa Ta’ala, pemberian Allah atas kemampuannya prestasinya sehingga anak-anak tetap tertuju pada Allah subhanahuwata’ala.

“Kami melepas anak-anak didik di TK IT Darussalam 28 anak dengan jumlah murid kami saat ini 60. Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan apresiasi dari Ibu Kadis Pendidikan Kota Cilegon yang juga hadir kemudian juga Ibu kasi paud ibu lia kemudian juga alhamdulillah didampingi oleh fasilitator program sekolah penggerak Kami TK Darussalam,” ujarnya .

Ia menambahkan, Kami dari TKIT Darussalam menjadi bagian dari program sekolah penggerak itu angkatan ke-2 di kota Cilegon untuk tingkat pendidikan anak usia dini kami.

Baca Juga:  Satbrimob Polda Banten Berikan Latihan PBB kepada Santri

“Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak yang luar biasa pada tumbuh kembang anak-anak karena mereka mengekspresikan diri dengan suka cita ya begitu juga kami sangat berterima kasih kepada semua orang tua murid playgroup dan TK IT Darussalam Karena tanpa mereka tanpa bantuan tanpa kerjasama dari orang tua murid kami tidak ada apa-apanya, “harap Wuri Estiaddini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments