BerandaCilegonPenandatangan MOU Antara DPC Insa Banten Dengan LAW FIRM MHB dan Partner

Penandatangan MOU Antara DPC Insa Banten Dengan LAW FIRM MHB dan Partner

DBN Cilegon – Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Insa Banten Periode 2023 – 2027 sekaligus Penandatangan MOU Antara DPC Insa Banten Dengan LAW FIRM MHB dan Partner bertempat di Sari Kuring Indah pada 06 Juni 2023.

Organisasi pengusaha perusahaan pelayaran angkutan niaga yang beranggotakan perusahaan pelayaran yang bersifat pribadi dan perusahaan pelayaran niaga milik negara.

Ketua DPC INSA Banten Tusabih menjelaskan kita akan menjalankan amanah sesuai program kerja yang sudah kita siapkan dan tentunya mengikuti arahan dari DPP.

“Ini bukti bahwa DPC dengan DPP bersinergi artinya mengikuti jalur komandonya, dengan instansi lain dengan asosiasi yang lain juga kita bangun komunikasi yang baik supaya menciptakan ketenangan dalam perusahaan di wilayah Banten ini,” ucapnya.

Ia menambahkan, ketenangan dalam perusahaan di Banten untuk anggota Insa kita ciptakan usaha di Banten kondusif ke semua lini baik itu dengan birokrasi, baik itu dengan organisasi lain kita ciptakan situasi yang kondusif. Kalau kita ciptakan situasi kondusif, dalam berusaha pun kita tenang.

“Bentuk kepedulian bahwa DPC INSA Banten juga MoU dengan Law Firm MHB dan Partner, guna memberikan support,” tambahnya.

Sealin itu Direktur Eksekutif DPP INSA, Estu Prabowo mengatakan masalah koordinasi, komunikasi, sinergitas itu penting.

“Karena kalau kita melihat ekosistem pelayaran niaga itu stakeholder-nya sangat banyak, dan masing-masing stakeholder pasti punya kepentingan,” ucapnya.

Baca Juga:  Lurah Kepuh Ciwandan H.Holilullah Berbaur dengan Warga dalam Pembagian Beras PKH.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments