BerandaCilegonPelepasan Siswa SMP Negeri 4 Cilegon Penuh Dengan Prestasi.

Pelepasan Siswa SMP Negeri 4 Cilegon Penuh Dengan Prestasi.

DBN Cilegon – Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Cilegon gelar Pelepasan Peserta Didik tahun pelajaran 2022 – 2023, bertempat di halaman Sekolah pada Selasa 06 Juni 2023.

Setelah melewati 3 tahun bersama, tentu itu bukan waktu yang cepat. Ada banyak sekali ingatan yang terus akan di kenang. Berbagai kisah dilalui di sekolah, mulai dari memori indah, sedih dan menyenangkan.

Komite Smp Negeri 4 Kota Cilegon Nanung Eko Siswanto menjelaskan kegiatan hari ini adalah keinginan daripada orang tua dan murid.

“Alhamdulilah acara berjalan lancar dan tidak ada hambatan, ibu ibu sangat antusias sekali untuk hadir dan menyaksikan pelepasan ini dikarenakan tahun kemarin dibatasi,” ujarnya.

Dalam hal ini, Nanung berpesan kepada siwa siwi yang dilepas pada hari ini tolong jaga almamater sekolah Smp Negeri 4 kota cilegon ini.

“Jangan lupakan sekolah karena disini adik adik masih ingin di bimbing oleh kaka kelasnya, “ucapnya.

“Insyaallah kegiatan hari ini maksimal lebih bermanfaat dan Smp Negeri 4 cilegon ini terpopuler dengan muatan lokal pencak silat dan sudah ke tingkat nasional,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala sekolah SMP 4 Negeri Cilegon Drs H Agus Maryanto dalam sambutanya mengucapkan banyk berterimakasih kepada orang tua wali murid, paguyuban juga panitia, serta jajaran Komite Sekolah yang telah sukses menyelenggarakan acara ini dengan sangat meriah dan kondusif,”tutur kepala sekolah Smp 4

“Tidak lupa, saya ucapkan selamat kepada para peserta didik yang sudah berhasil lulus dan siap menuju ke sekolah yang lebih tinggi untuk mencapai pendidikan yang lebih tinggi,” ujarnya.

Ia berpesan, untuk anak-anak didik saya, jangan sampai putus di SMP saja, kalian harus meneruskan kesekolah yang lebih tinggi lagi,

Baca Juga:  Helldy Ajak Wali Kota Bontang Sahur Bersama di Rumah Dinas

Diakhir sambutnnya, kepsek smp 4 mengatakan jika tsyakuran kelulusan ini baru kali ini di dakan di kernakan seetelah beberapa tahun setelah pandemi ini kita tidak melaksanakan kegiatan tasyakuran perpisahan peserta didik,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments