BerandaCilegonIstri Wali Kota Cilegon Jadi Model di Ajang Karya Kreatif Banten 2023

Istri Wali Kota Cilegon Jadi Model di Ajang Karya Kreatif Banten 2023


DBN Cilegon –  Istri Wali Kota Cilegon Hany Seviatry Helldy tampak memukau saat menjadi model catwalk pada Ajang Karya Kreatif Banten 2023 di Summarecon Mall Serpong Tangerang. Kegiatan yang digelar selama dua hari, yakni 20 hingga 21 Mei 2023 itu menampilkan peragaan busana hasil karya desainer Itang Yunasz yang berkolaborasi dengan kain kain khas Banten yang diperagakan oleh model-model Internasional. Peragaan busana ditutup dengan catwalk dari para istri pejabat di wilayah Provinsi Banten dengan busana hasil desainer asal Banten. Diiringi lagu Melly Goeslaw, para istri pejabat tersebut memamerkan busana yang mereka kenakan, salah satunya Hany Seviatry Helldy yang memamerkan busana Rhamala hasil design Lia Amalia yang berjudul Geo Equilibrium.
“Ini kali kedua saya terlibat, deg-degannya sama seperti tahun lalu (2022-red), tapi kali ini lebih tenang karena punya pengalaman. Saya menggunakan busana hasil Lia Amalia,” kata Istri Wali Kota Cilegon Hany Seviatry Helldy sebagaimana dirilis Dinas Kominfo Kota Cilegon, Senin 22 Mei 2023.
Hany mengaku, dirinya melakukan persiapan untuk catwalk tersebut cukup singkat. “Dari dua hari kemarin saja latihannya. Jadi bisa dibilang cukup cepat persiapannya,” akunya.
Dalam hal ini, Hany berharap akan ada designer dari Kota Cilegon yang turut meramaikan kegiatan tersebut. “Saya berharap kedepannya saya bisa memakai busana designer putra putri Cilegon supaya lebih bangga mengenakannya,” harapnya.
Sementara itu, Pelaku UMKM Kota Cilegon Ita Kania mengaku bangga menyaksikan Istri Wali Kota Cilegon Hany Seviatry Helldy saat catwalk. “Ibu Hany cantik sekali. Bagus sekali saat catwalk. Itu ibu kami, kami bangga melihatnya,” ucap Ita. 
(Red)
Baca Juga:  Helldy : Birokrasi Dituntut Lebih Lincah, Inspektorat Perlu Melakukan Pendampingan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments