BerandaKabupaten SerangPelepasan SMA N 1 Anyer, Banyak Siswa Berprestasi Diterima Perguruan Tinggi

Pelepasan SMA N 1 Anyer, Banyak Siswa Berprestasi Diterima Perguruan Tinggi

DBN Kab Serang – Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Anyer menggelar wisuda kelulusan dihadiri oleh DPRD Kabupaten Serang berlangsung dengan penuh kesan bertempat dihalaman sekolah SMAN 1 Anyer pada Rabu 17 Mei 2023.
Acara perpisahan merupakan suatu perayaan kelulusan para siswa tingkat akhir. Selain itu, acara perpsahan sekolah juga dapat dijadikan sebagai wadah yang tepat untuk menunjukkan potensi diri para siswa.
Kepala Sekolah SMAN 1 Anyer Istiadi mengatakan kegiatan hari ini melepas angkatan ke-36 dengan jumlah 354 siswa terdiri dari tiga program yang pertama peminatan bahasa, peminatan ilmu-ilmu sosial dan peminatan matematika dan ilmu-ilmu alam.
“Alhamdulilah ada berbagai perguruan tinggi yang sudah bisa menerima mereka, ada dari politeknik industri petrokimia banten ada 7 orang yang mendapatkan beasiswa, dan cukup banyak yang sudah siap melanjutkan ke jenjang lebih tinggi,” istiadi.
Baik yang sudah diterima di perguruan tinggi maupun yang mungkin harus bekerja semuanya tetap semangat untuk menjadi orang yang bermanfaat dan mengembangkan keterampilan dan pengetahuannya.
“Sehingga pada saatnya dari jalur manapun mereka bergerak menjadi orang yang hebat bermanfaat bagi bangsanya masyarakat. Peduli terhadap keprihatinan yang sampai hari ini belum tuntas mudah mudahan mereka menjadi bagian yang mengambil peran untuk solusi bangsa ini,” harap Istiadi.
Sementara itu, Panitia Acara Imawanty mengatakan sampai dengan tanggal hari ini itu ada kurang lebih 37 anak yang sudah diterima di perguruan tinggi ada yang dapat beasiswa ada juga yang lewat jalur Rapot ada juga yang lewat jalur tes Mandiri sisanya masih berjuang Mencari kursi. 
“Jangan patah semangat untuk mengejar cita-cita ya kalau belum berjodoh sekarang coba lagi pintu-pintu yang ada untuk masuk ke perguruan tinggi atau dunia kerja,” tegasnya.
(Red)
Baca Juga:  Meriahkan HUT Ke 78 TNI, Kodim 0602/Serang Olahraga Bersama Rakyat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments