BerandaCilegonPosyandu Jadi Program Unggulan Salira Kelurahan Cibeber

Posyandu Jadi Program Unggulan Salira Kelurahan Cibeber

DBN Cilegon – Kelompok Masyarakat (Pokmas) Kelurahan cibeber Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon sedang merealisasikan Program Sarana Prasarana Lingkungan Rukun Warga (Salira) saat ditemui awak media di kelurahan cibeber pada Selasa 16 Mei 2023.
Program ini merupakan salah satu program unggulan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan warga.
Ketua Pokmas Kelurahan cibeber Kohar mengatakan. “Untuk termin pertama ini kita laksanakan di 5 RW di kelurahan cibeber, yang sekarang kita kerjakan ini adalah paving blok, drainase, posyandu dan balai warga,” tuturnya.
Alhamdulillah kita sudah launching dibuka oleh pak walikota Cilegon, di kelurahan kedaleman kecamatan Cibeber. “Untuk kelurahan cibeber sendiri dibuka oleh pak camat dan ibu lurah,” jelasnya.
Sementara itu lurah Cibeber Wayarani berharap kegiatan salira  pada tahun 2023 berjalan lancar tanpa hambatan hingga selesai. “Diharapkan dapat mendukung program paling rendah khususnya ditingkat Rw dan pembangunan makin merata dan sekaligus mendayagunakan warga sekitar,” harapnya.
(Red)
Baca Juga:  Pospam Dibentuk, Helldy Sebut Pemudik sebagai Raja yang Harus Dilayani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments