BerandaCilegonHonorer Apresiasi Wali Kota Helldy Agustian.

Honorer Apresiasi Wali Kota Helldy Agustian.

DBN Cilegon –  Para tenaga honorer dibawah naungan Forum Komunikasi Tenaga Tekhnis dan Administrasi Honorer Kota Cilegon menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Wali Kota Cilegon Helldy Agustian atas langkahnya memperjuangkan nasib para tenaga honorer. Dimana, selain menjadi isu penting yang diperjuangkan pada forum Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil) III Apeksi, kebahagiaan tenaga honorer juga tampak dari banyaknya formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang diberikan kepada Kota Cilegon, yakni sebanyak 185 orang atau terbanyak dari 8 kabupaten/kota di Provinsi Banten. 
“Kami berterimakasih kepada Pak Wali Kota (Helldy Agustian-red) yang begitu antusias memperjuangkan nasib kami para honorer. Momentum ini (Rakorkomwil Apeksi-red) sangat luar biasa,” kata Ketua Presidium Forum Komunikasi Tenaga Tekhnis dan Administrasi Honorer Kota Cilegon Muhammad Fatoni usai menghadiri Pembukaan Rakorkomwil III Apeksi di The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Senin 8 Mei 2023.
Selain melalui Rakorkomwil Apeksi, Fatoni menjelaskan bahwa perjuangan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian juga tampak dari banyaknya formasi P3K untuk Kota Cilegon, yakni sebanyak 185. “Kami merasa sangat diperhatikan. Kami juga sudah melihat proporsi anggaran, sebanyak 30 persen dilimpahkan daerah. Jika melihat PAD (Pendapatan Asli Daerah) sebesar Rp 800 miliar, InsyaAllah bisa diselesaikan,” jelasnya.
Sementara itu, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, pihaknya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Cilegon. “Alhamdulillah, formasi P3K untuk honorer Kota Cilegon terbanyak di Banten yakni sebanyak 185 orang. Pada momentum Rakorkomwil III Apeksi ini juga mengusung dua rekomendasi besar, yakni isu tenaga honorer dan DAU (Dana Alokasi Umum). Tentu, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk kebaikan masyarakat Kota Cilegon,” katanya. (RED)
Baca Juga:  KPK dan Inspektorat Kabupaten Serang Gelar Bimtek Keluarga Berintegritas: Upaya Pencegahan Korupsi Mulai dari Keluarga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments