BerandaCilegonDisambut Meriah Masyarakat, Wali Kota Helldy Resmi Buka Cilegon Fest 23

Disambut Meriah Masyarakat, Wali Kota Helldy Resmi Buka Cilegon Fest 23

DBN Cilegon,  –  Usai menjamu makan para delegasi peserta kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemeritah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2023, di Hotel The Royal Krakatau, Cilegon, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, mengajak seluruh peserta menuju Alun-alun Kota Cilegon, guna mengunjungi stan-stan pameran dan membuka pelaksanaan Cilegon Fest tahun 2023.
Dalam sambutannya ditengah-tangah masyarakat Kota Cilegon dan para tamu undangan sekaligus membuka secara resmi Cilegon Fest 23, Helldy sangat mengapresiasi pelaksanaan pembukaan Cilegon Fest yang merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT Kota Cilegon ke-24, dapat berjalan dengan baik dan lancar. 
Helldy menjelaskan, bahwa pelaksanan Cilegon Fest 23 ini sebagai bentuk kecintaan Pemeritahan Kota Cilegon kepada masyarakat. Dimana, berbagai stan-stan dinas Kota Cilegon, Industri, UMKM-UMKM dan band artis Nasional dan band asli Kota Cilegon hadir di kegiatan tersebut secara gratis.
“Saya sangat bersyukur dan bangga, Kota Cilegon dapat menyelenggarakan Cilegon Fest ini dalam rangka memeriahkan HUT Kota Cilegon ke-24 dan pelaksaan Rakorkomwil III APEKSI tahun 2023. Dimana malam ini, Kota Cilegon di hadiri sebanyak 24 para Wali Kota dari berbagai wilayah yang tergabung dalam APEKSI Wilayah III. Dan dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, hari ini secara resmi Cilegon Fest 23 saya buka,” ujar Helldy, dengan diiringin tepuk tangan oleh masyarakat Kota Cilegon dan para tamu yang hadir, Minggu (7/5/2023).
Helldy menambahkan, adapun selain menampilkan pameran-pameran di Cilegon Fest 23 sampai hari selasa nanti, berbagai kegiatan lainnya akan kita tampilkan, seperti akan dilaksanakan pemecahan rekor Muri pembuatan rabeg terbayak. “Hal ini akan tercatat secara nasional, dimana Kota Cilegon mampu mencatatkan rekor di Muri,” kata Helldy. 
Diketahui, saat melakukan pembukaan Cilegon Fest 23, Helldy mengajak Ketua APEKSI, Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor, Ketua Komwil III APEKSI yang juga Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, para Wali Kota yang hadir, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta dan para undangan lainnya untuk naik ke atas panggung untuk bersama-sama membuka pelaksaan Cilegon Fest 23.
(Red) 
Baca Juga:  Sanuji Tegaskan Tidak Ada Diskriminasi Penyandang Disabilitas di Kota Cilegon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments