BerandaCilegonSat Bimas Polres Cilegon Himbau Pengunjung Agar Bergantian Laksanakan Liburan ke Pantai...

Sat Bimas Polres Cilegon Himbau Pengunjung Agar Bergantian Laksanakan Liburan ke Pantai Anyer

 
DBN – Kab Serang, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Bimas) polres Cilegon laksanakan himbauan kepada masyarakat agar bergantian dalam mengunjungi wisata Pantai Anyer Kota Cilegon Banten pada Kamis (27/04/2023). 
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Sat Binmas Polres Cilegon kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di Pantai Anyer. 
Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa. “Kegitan tersebut dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman, kondusif dan lancar yang dilakukan bersama dengan TNI selain kita menciptakan sinergitas TNI Polri secara bersama sama berikan himbauan kepada pengunjung wisata Pantai Anyer,” kata Sigit. 
Mengingat padat nya pengunjung yang ingin laksanakn liburan nya ke Wisata Pantai Anyer Cilegon Banten maka dihimbau kepada pengunjung agar dapat bergantian dalam mengunjungi Pantai Anyer. “Mengingat arus air laut yang kuat bergerak dari Pantai ke arah tengah laut maka patuhi peraturan yang telah di tetapkan oleh pengelola pantai bahwa untuk berenang jangan sampai melampaui
Batas berenang yang sudah di tentukan,” ucap Sigit. 
Dikesempatan lain Kasat Bimas Polres Cilegon Polda Banten AKP Hadi Subeno menyampaikan. “Guna memastikan keamanan dan keselamatan pengunjung yang ada di sekitar Kawasan pantai agar berhati-hati serta dapat bergantian dalam mengunjungi wisata Pantai anyer dengan pengunjung lainya, untuk menciptakan situasi yang kondusif di area wisata, dan tak henti-hentinya Sat Bimas Polres Cilegon Polda Banten memberikan himbauan,” tutup Hadi. 
(Red/Nurjamin)
Baca Juga:  Peran Mahasiswa Dalam Mengawal Pemilu Serentak Tahun 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments