BerandaCilegonDi penghujung Ramadhan, Wakil Ketua KWRI Bagikan THR Sarung

Di penghujung Ramadhan, Wakil Ketua KWRI Bagikan THR Sarung


DBN Cilegon – Di penghujung Ramadhan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Cilegon bagikan THR berupa sarung kepada jajaran anggota KWRI pada Rabu 19/04/2023.
 
Wakil ketua KWRI Kota Cilegon Malisi mengatakan, pembagian sarung di penghujung Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara waka dan anggota hal ini di lakukan di momen Ramadhan.
“Saya pribadi dari wakil ketua KWRI sebetulnya untuk sarung ini nilainya tidak ada apa-apanya, cuma berbagi saja untuk nambah semangat ke anggota KWRI, kita peduli ke teman-teman mudah-mudahan dengan bekal sarung ini kita tidak meninggalkan indahnya berbagi, “tutur Malisi.
Menurut Malisi, ini motivasi saja mudah-mudahan yang lain juga nanti kalau ada miliknya bisa berbagi dan kita selalu kompak walaupun di organisasi pasti ada sedikit retak-retak masalah tetapi kita tetap dalam rangka membesarkan kwri di Cilegon.
“Ke Depan supaya KWRI lebih kompak, lebih maju dan selalu ada komunikasi yang baik,” tuturnya.
Dikatakan Malisi, jangan ada miss komunikasi yang kurang, dan mudah-mudahan teman-teman KWRI tetap semangat. Adapun kalau ada permasalahan-permasalahan diharapkan bisa maklum.
“Akan tetapi tujuannya adalah sebenarnya untuk membesarkan Nama KWRI,” kata Malisi.
Ia mengibau kepada teman – teman jurnalis yang ada di KWRI agar selalu kompak semangat, jangan patah menyerah di KWRI ini, dan mudah-mudahan KWRI bisa menaungi semua wartawan dan saya berharap ke teman-teman semuanya tingkatkan terus kualitas kualitas wartawanan dan kode etik jurnalistk, “terangnya.
Malisi berharap, KWRI bisa terus bekerja sama dengan semua lembaga instansi yang ada di Cilegon khususnya umumnya di Mancak Kabuoaten Serang – Banten.
“Saya sebagai pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Yandri Susanto Ketua Fraksi PAN Dapil Dua Banten yang telah memberikan sarung ke anggota KWRI Kota Cilegon semoga bisa bermanfaat.
(Red/ Tim)
Baca Juga:  Kader PDIP PAC Pulomerak Meriahkan Kirab Pemilu 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments